Top News

Top 5 News: Bagus Kahfi Ajak Pemain Blackburn Rovers Gabung Timnas

Rabu, 23 September 2020 06:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news pilihan INDOSPORT, Selasa (22/09/20) dari Bagus Kahfi yang mengajak pemain Blackburn Rovers bergabung Timnas Indonesia hingga tuah Ibrahimovic ke AC Milan.

Dijamu Pemain Blackburn Rovers, Bagus Kahfi: Saatnya ke Timnas!

Pesepakbola Bagus Kahfi memanfaatkan waktu luang untuk bertemu dengan pemain Blackburn Rovers, Joseph Ferguson Simatupang di Kota Manchester, Inggris, Senin (21/09/20).

Dalam pertemuan tersebut, Bagus Kahfi mengajak Joseph Ferguson Simatupang yang berdarah Indonesia dari sang ibu untuk bermain bagi Timnas Indonesia lewat unggahan di akun Instagram striker Timnas U-19 tersebut.

Baca selengkapnya: Dijamu Pemain Blackburn Rovers, Bagus Kahfi: Saatnya ke Timnas!

Marissa Christina Tampak Cantik Usai Olahraga, Netizen: Astagfirullah

Sosok Riva Marissa Christina bukanlah sosok asing bagi masyarakat Indonesia. Sebab wanita berdarah Italia ini kerap simpang siur di dunia sinertron Tanah Air

Belakangan ini dirinya memang jarang muncul di layar kaca. Namun di dunia maya, dirinya tetap aktif mengunggah momen berharga seperti workout dalam rumah yang membuat Netizen takjub dengan kecantikan wanita berusia 36 tahun tersebut.

Baca selengkapnya: Marissa Christina Tampak Cantik Usai Olahraga, Netizen: Astagfirullah

Pulang Kampung, AC Milan Jadi Biang Kerok Kehancuran Karier Bakayoko

Bintang terlupakan milik Chelsea, Tiemoue Bakayoko, menjadi sorotan pada bursa transfer kali ini. Kariernya yang meredup tak lepas dari peran vital klub raksasa Italia, AC Milan.

Media asal Inggris, Give Me Sport, menilai AC Milan telah menghancurkan kariernya yang cemerlang. Tujuan dari peminjaman Bakayoko ke AC Milan awalnya tak lepas untuk mematangkan gelandang berusia 26 tahun tersebut saat kembali ke Chelsea.

Namun nyatanya, pengalaman buruklah yang membuat Bakayoko dinilai meredup tahun ini. Hal inilah yang membuat Bakayoko disinyalir akan kembali pulang ke Prancis pada bursa transfer musim panas ini ke Paris Saint-Germain.

Baca Selengkapnya: Pulang Kampung, AC Milan Jadi Biang Kerok Kehancuran Karier Bakayoko

Penolakan Barcelona Buat Real Madrid Ketiban Untung Tak Terduga

Entah apa yang sudah diperbuat oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Gara-gara menolak eks striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani, mereka buat Real Madrid ketimpa untung tak terduga.

Keputusan Ronald Koeman yag memilih Memphis Depay sebagai pengganti Luis Suarez di Barcelona membuat nama Cavani masuk radar Real Madrid. Disebutkan Los Blancos siap menerimanya dengan tangan terbuka kendati gaji yang ia minta terbilang besar.

Baca selengkapnya: Penolakan Barcelona Buat Real Madrid Ketiban Untung Tak Terduga

Tuah Kharisma Ibrahimovic, AC Milan Bikin Inter Merana di Bursa Transfer

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, berhasil menjegal Inter Milan dalam perebutan pemain Lyon, Memphis Depay berkat kharisma sosok Zlatan Ibrahimovic.

Rumor Depay bakal bergabung Barcelona merupakan bualan semata menurut Gianluca Di Marzio. Hal ini membuat AC Milan dan Inter saling sikut. Namun Rossoneri diuntungkan karena pemain asal Belanda ini mengidolai Ibrahimovic.

Baca selengkapnya: Tuah Kharisma Ibrahimovic, AC Milan Bikin Inter Merana di Bursa Transfer