Top News

Top 5 News: Dari Pemberontakan di Chelsea, Hingga Jack Brown Buka Suara

Minggu, 4 Oktober 2020 06:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© squawka
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (03/10/2020) dalam Top 5 News. Copyright: © squawka
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (03/10/2020) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Sabtu (03/10/2020) dalam Top 5 News.

Ruang Ganti Memanas! Penggawa Chelsea Lakukan 'Pemberontakan' ke Frank Lampard

Situasi di ruang ganti Chelsea perlahan mulai memanas. Dilaporkan beberapa penggawa The Blues mulai melakukan pemberontakan ke Frank Lampard. Ada apa gerangan?

Prahara kini menerpa skuat Chelsea di awal musim 2020/21. Lampard selaku pelatih berada dalam tekanan besar usai mendapatkan hasil minor dalam lima laga awalnya di musim ini.

Baca selengkapnya: Ruang Ganti Memanas! Penggawa Chelsea Lakukan 'Pemberontakan' ke Frank Lampard

Gagal Memukau Shin Tae-yong, Jack Brown Akhirnya Buka Suara

Gagal memukau pelatih kepala timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, pemain Lincoln City FC yakni Jack Brown akhirnya buka suara.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jack Brown mengunggah foto saat dirinya memakai jersey timnas Indonesia U-19 berwarna merah.

Pemain berusia 18 tahun itu juga menuliskan keterangan kalau dirinya sangat bangga bisa mewakili Indonesia. Ia mengaku tetap bersabar dan percaya kalau proses tidak akan menghianati hasil.

Baca selengkapnya: Gagal Memukau Shin Tae-yong, Jack Brown Akhirnya Buka Suara

Zhou Mi: Eks China yang Kariernya Hancur karena 'Ulah' BWF

Zhou Mi, eks pebulutangkis China yang membela Hong Kong, tetapi kariernya hancur karena keputusan pilih kasih dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Pada September tahun 2010 silam, eks pebulutangkis China yang memutuskan membela Hong Kong, yakni Zhou Mi dijatuhi skors dengan larangan bermain selama 2 tahun oleh BWF karena ia terbukti bersalah dalam kasus doping.

Baca selengkapnya: Zhou Mi: Eks China yang Kariernya Hancur karena 'Ulah' BWF

Manchester United Resmikan 2 Pemain Baru, Ada The Next Jadon Sancho

Terlihat santai di bursa transfer musim panas ini nyatanya tak menghilangkan fakta jika Manchester United sedang berusaha berbenah diri. Gagal gaet Jadon Sancho, mereka malah sudah resmikan penerusnya dan satu pemain anyar.

Sancho sejatinya menjadi incara wajib pelatih Ole Gunnar Solskjaer sejak berakhirnya musim lalu. Maklum, torehan 20 gol dan 20 assists dalam 44 pertandingan buatnya layak jika disandingkan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Baca selengkapnya: Manchester United Resmikan 2 Pemain Baru, Ada The Next Jadon Sancho

Renang di Pulau Sumbawa, Kerenina Sunny Bergaya Cantik Bak Putri Duyung

Kerenina Sunny sangat menikmati olahraga diving ketika sedang berlibur di Pulau Sumbawa. Ia bergaya cantik bak putri duyung.

Belakangan, media sosial Instagram Kerenina Sunny sedang dipenuhi dengan potret cantik dirinya ketika sedang liburan.

Baca selengkapnya: Renang di Pulau Sumbawa, Kerenina Sunny Bergaya Cantik Bak Putri Duyung

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%