Renang di Pulau Sumbawa, Kerenina Sunny Bergaya Cantik Bak Putri Duyung

Sabtu, 3 Oktober 2020 19:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Kerenina Sunny Halim
Kerenina Sunny Halim Copyright: © Kerenina Sunny Halim
Kerenina Sunny Halim

INDOSPORT.COM - Kerenina Sunny sangat menikmati olahraga diving ketika sedang berlibur di Pulau Sumbawa. Ia bergaya cantik bak putri duyung.

Belakangan, media sosial Instagram Kerenina Sunny sedang dipenuhi dengan potret cantik dirinya ketika sedang liburan.

Tak hanya sekadar berlibur, Kerenina juga melakukan sejumlah olahraga agar kebugaran tubuh tetap terjaga. Salah satu olahraga favorit wanita jebolan ajang kecantikan Miss Indonesia 2009 itu adalah renang.

Berenang di lautan luas tentu akan menimbulkan sensasi luar biasa. Sensasi tersebut diceritakan oleh Kerenina Sunny dalam potret di Instagram yang diunggah pada Sabtu (3/10/20).

"Sinar matahari dan bayangan. Paling bahagia bisa menikmati keindahan alam. Kamu hanya menjalani hidup sekali, keluar dan jelajahi alam. Jangan takut untuk menikati sinar matahari, siapa yang peduli jika kulitmu semakin gelap," tulis Kerenina.

"Vitamin D dari matahari membuatmu tetap sehat! Pergilah mendaki, lihat dunia dari tempat tinggi. Pelajari cara berenang dan menyelam dan lihat keajaiban dunia bawah laut. Itu akan mengubag hidupmu, membuka matamu, dan memberi perspektif baru."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kerenina Sunny (@kerenina_sunny) on

"Hebatnya lagi, kamu bisa jatuh cinta dengan ibu pertiwi. Membuatmu lebih banyak menaruh rasa hormat dan bangga pada negeri kita Indonesia. Kita punya tanggung jawab untuk melindungi negeri kita yang telah diberkati," pungkasnya.

Dalam unggahan tersebut, Kerenina bergaya cantik menggunakan bikini warna putih-hitam. Posenya waktu itu mirip putri duyung yang sedang berenang di dalam lautan.

Agar bisa menikmati pemandangan indah bawah laut, Kerenina Sunny tak lupa memakai masker khusus untuk menyelam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%