Top News

Top 5 News: Kejutan Inter Milan Hingga Modric Bela Gareth Bale

Kamis, 8 Oktober 2020 06:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© hestipurwadinata
Ada Hesti Purwadinata, kejutan Inter Milan, hingga ledakan Luka Modric menghiasi top 5 news INDOSPORT hari ini. Copyright: © hestipurwadinata
Ada Hesti Purwadinata, kejutan Inter Milan, hingga ledakan Luka Modric menghiasi top 5 news INDOSPORT hari ini.

INDOSPORT.COM - Terdapat berbagai pemberitaan menarik yang terjadi pada hari Rabu (07/10/20). Berikut rangkuman lima berita populer dalam Top 5 News INDOSPORT.

Diwarnai Dua Kejutan, Inter Milan Umumkan Skuat Liga Champions

Berhak tampil di Liga Champions pasca raih posisi runner up Serie A Liga Italia musim lalu membuat Inter Milan alami dilema dengan pemilihan pemainnya antara Radja Nainggolan dan Matias Vecino.

Bagaimana tidak? Santer sama-sama diusir dari Giuseppe Meazza, Nainggolan malah mendapat kesempatan kedua gabung skuat utama Nerazzurri. Sementara Matias Vecino justru tak bisa masuk skuat asuhan Antonio Conte.

Baca selengkapnya: klik di sini

Selfi Setelah Workout, Hesti Purwadinata: Lepek

Siapa yang tak kenal presenter sekaligus artis Indonesia, Hesti Purwadinata? Rajin jalani olahraga ditengah pandemi Corona saat ini buat netizen terpana karena daya tariknya.

Pasca asyik lakukan olahraga, Hesti pun tak malu-malu menunjukkan wajah penuh keringat dengan menulis caption lepek di Instagram pribadinya. Alih-alih buruk, sosoknya malah membuat netizen kian semangat lakukan olahraga.

Baca selengkapnya: klik di sini

Smalling ke Roma, Warisan Sir Alex Ferguson di Manchester United Tinggal 2 Pemain Saja

Sosok pelatih legendaris Sir Alex Ferguson memang sulit untuk lepas dari performa gemilang Manchester United. Punya ambil andil masalah transfer, wajah klub saat ini jauh berbeda.

Ya, kepergian Chris Smalling ke AS Roma membuat Setan Merah tak punya banyak warisan lagi sepeninggal Ferguson. Kini mereka pun hanya memiliki sosok David De Gea dan Phil Jones yang masih aktif di skuat utama.

Baca selengkapnya: klik di sini

Termasuk yang Baru Dilepas Inter Milan, 3 Eks Juventus Kini Tanpa Klub

Tutupnya bursa transfer musim panas 2020 menyisakan sedikit cerita bagi beberapa pemain penting. Termasuk dari Inter Milan, ini tiga eks Juventus yang tak memiliki klub bernaung.

Klub Serie A Liga Italia, Juventus memiliki banyak pemain jempolan. Tapi tak sedikit dari para pemain itu yang harus pasrah dengan kejamnya dunia kompetisi gara-gara kedatangan pemain baru.  

Baca selengkapnya: klik di sini

Lama Diam, Luka Modric Akhirnya 'Meledak' Soal Kritik Pedas ke Bale

Sahabat sejati, itulah kalimat yang pantas ditujukkan kepada Luka Modric. Ditengah berbagai kabar buruk terkait kinerja Gareth Bale, ia menjadi satu-satunya pemain yang memiliki rasa percaya yang tinggi.

Ya, pemain asal Kroasia itu tak mempedulikan penilaian buruk Real Madrid yang putuskan untuk mengusir Bale. Modric pun memberikan serangan balik kepada siapa saja yang mencoba mengkritik teman baiknya itu.

Baca selengkapnya: klik di sini