Top News

Top 5 News: Juventus Dapat Kabar Baik dari Zidane, Pacar Nurhidayat Jadi Korban Pengkhianatan

Jumat, 30 Oktober 2020 07:04 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Kamis (29/10/20), termasuk Juventus yang dapat kabar baik dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Kamis (29/10/20), termasuk Juventus yang dapat kabar baik dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Kamis (29/10/20), termasuk Juventus yang dapat kabar baik dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain Juventus yang berpeluang mendapatkan kabar baik dari Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Selain itu, ada kisah kekasih Nurhidayat Haji Haris, yakni Sarah Ahmad, yang jadi korban pengkhianatan.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Juventus Ikut Untung Jika Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid

Rangkaian hasil buruk yang diterima Real Madrid belakangan ini membuat pelatih Zinedine Zidane santer dikabarkan bakal hengkang untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain

Menariknya, jika Zidane benar-benar pindah ke PSG, maka Juventus akan menjadi salah satu pihak yang diuntungkan, khususnya dalam hal masa depan Cristiano Ronaldo.

Bagaimana cerita lengkapnya? (klik di sini).

2. Sarah Ahmad, Pacar Nurhidayat Haji Haris, Jadi Korban Pengkhianatan

Sarah Ahmad dikenal sebagai kekasih pemain klub Liga 1 Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris. Hubungan romantis keduanya sering menjadi sorotan publik. 

Namun, dalam unggahan Instagram Story-nya belum lama ini, Sarah Ahmad justru mengaku tengah menjadi korban pengkhianatan yang membuatnya sakit hati.

Siapa sebenarnya yang mengkhianati Sarah Ahmad? (klik di sini).

3. Real Madrid Terancam Perpecahan Gara-gara Benzema

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, berpotensi menyulut perpecahan di klubnya usai kedapatan menjelek-jelekkan rekan setimnya, Vinicius Junior.

Usai mendapat banyak cibiran terkait aksinya itu, Benzema pun melontarkan pesan melalui media sosial yang seolah membenarkan tindakannya terhadap Vinicius.

Seperti apa pembelaan Karim Benzema? (klik di sini).

4. Hattrick Offside Saat Lawan Barcelona, Alvaro Morata Jadi Ledekan Netizen

Laga seru terjadi di matchday kedua Liga Champions, ketika Barcelona berhasil mengalahkan tuan rumah Juventus dengan dua gol tanpa balas, lewat aksi Ousmane Dembele dan Lionel Messi.

Meski demikian, peristiwa unik terjadi di pertandingan itu, setelah tiga gol Alvaro Morata dianulir wasit karena offside. Akibatnya, Morata pun menjadi bahan ledekan netizen di dunia maya.

Seperti apa ledekan yang dilontarkan para netizen? (klik di sini).

5. Pebulutangkis Prancis yang Idolakan Kevin Sanjaya Buat Kejutan di SaarLorLux Open 2020

Kejutan terjadi di turnamen SaarLorLux Open 2020, ketika unggulan kelima di turnamen tersebut, Hans-Kristian Vittinghus dikalahkan peringkat 62 dunia asal Prancis, Toma Popov Junior.

Di Indonesia, Toma Popov dikenal sebagai pebulutangkis yang mengidolakan Kevin Sanjaya dan ingin berduet dengan pemain ganda putra andalan Indonesia itu.

Seperti apa kisahnya? (klik di sini)