Top News

Top 5 News: 3 Wonderkid Indonesia di Belanda, Strategi Khusus AC Milan di Liga Europa

Kamis, 29 Oktober 2020 07:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Garfis: Yanto/INDOSPORT
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Rabu (28/10/20), termasuk para wonderkid keturunan yang bisa masuk Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Garfis: Yanto/INDOSPORT
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Rabu (28/10/20), termasuk para wonderkid keturunan yang bisa masuk Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Rabu (28/10/20), termasuk para wonderkid keturunan yang bisa masuk Timnas Indonesia U-19.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain daftar 3 wonderkid keturunan Indonesia di Belanda yang bisa memperkuat Timnas Indonesia U-19, serta rencana AC Milan menghadapi Liga Europa, Jumat (30/10/20) dini hari WIB.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Tiga Wonderkid Keturunan Indonesia di Belanda yang Bisa Pikat Shin Tae-yong

Setelah menjalani pemusatan latihan di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 rencananya akan kembali melanjutkan training camp ke Belanda.

Perjalanan tersebut nantinya juga akan dimanfaatkan pelatih Shin Tae-yong untuk memantau pemain keturunan. Apalagi ada 3 wonderkid keturunan Indonesia di Belanda yang bisa dipanggil ke Timnas U-19.

Siapa saja ketiga pemain itu? (klik di sini).

2. AC Milan Siapkan Strategi Khusus di Liga Europa

Jelang laga Liga Europa menghadapi Dundalk, Jumat (30/10/20) dini hari WIB, AC Milan dilanda kekelahan dan krisis pemain karena berbagai kendala, mulai dari cedera hingga Covid-19.

Akibatnya, pelatih AC Milan yakni Stefano Pioli pun menyiapkan strategi khusus dengan melakukan rotasi. Ada empat pemain yang berpeluang besar tampil sejak menit pertama.

Siapa keempat pemain yang dimaksud? (klik di sini).

3. Timnas Indonesia U-19 Incar Australia dan Korea Selatan

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan pihaknya tengah menjajaki lawan lain untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 selanjutnya usai kembali dari Kroasia.

Selain berencana melakukan training camp di Belanda dan Jepang, PSSI menyiapkan sejumlah lokasi alternatif lain untuk training camp itu, seperti di Australia dan Korea Selatan.

Bagaimana cerita lengkapnya? (klik di sini).

4. Rekrut Bek Timnas U-19, Borneo FC Dihujat

Keputusan klub Liga 1 Borneo FC merekrut bek Timnas Indonesia U-19 yakni Komang Teguh mendapatkan kecaman dari netizen pecinta sepak bola Indonesia.

Netizen berharap Komang Teguh berkarier di luar negeri untuk lebih mengembangkan kualitasnya. Meski demikian, Borneo FC mengaku telah memiliki rencana khusus untuk Komang Teguh.

Seperti apa rencana yang dimaksud? (klik di sini).

5. AC Milan Berikan Hadiah Spesial untuk Anak Ketiga Kaka

Legenda AC Milan, Kaka, mendapatkan kebahagiaan besar dengan lahirnya anak ketiganya yang diberi nama Esther pada 8 Oktober 2020 lalu.

Kebahagiaan Kaka semakin bertambah setelah AC Milan memberikan hadiah istimewa untuk menyambut kehadiran Esther.

Hadiah apa yang diberikan AC Milan? (Klik di sini).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%