Top News

Top 5 News: Romansa Kevin-Natasha, Keputusan Berisiko Man United untuk Pogba

Minggu, 25 Oktober 2020 07:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Top 5 News. Romansa antara Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona hingga Manchester United ambil keputusan berisiko untuk Paul Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Top 5 News. Romansa antara Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona hingga Manchester United ambil keputusan berisiko untuk Paul

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman Top 5 news di situs INDOSPORT pada Sabtu (24/10/20). Romansa antara Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona hingga Manchester United ambil keputusan berisiko untuk Paul Pogba.

Berita terkait bulutangkis menarik perhatian pembaca INDOSPORT. Terutama respon Kevin Sanjaya usai foto mesra bersama Natasha Wilona.

Selain itu, ada juga kabar dari sepak bola internasional. Mancester United disebut mengambil keputusan berisiko untuk pemain bintangnya, Paul Pogba.

Selengkapnya, berikut rangkuman Top 5 News:

1. Usai Foto Mesra Bareng Natasha Wilona, Kevin Sanjaya Minta Para Penggemarnya Menunggu

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo membuat para penggemarnya penasaran usai mengunggah potret mesra dengan Natasha Wilona.

Potret tersebut diunggah Kevin Sanjaya Sukamuljo di instastory Instagramnya pada, Jumat (23/10/20). Dalam postingan tersebut, tangan kanan Kevin Sanjaya tampak memeluk Natasha Wilona dari belakang.

Setelah foto mesra itu, seperti ini respon Kevin (Klik di sini)

2. Indonesia harus Belajar Penyebab dari Runtuhnya Dominasi Ganda Putra Korea

Mendominasi ganda putra saat ini, Indonesia tetap harus belajar dari runtuhnya dominasi ganda putra Korea Selatan.

Jauh sebelum Indonesia mendominasi ganda putra seperti sekarang ini, Korea Selatan sudah lebih dulu melakukannya lewat tiga pasangan mereka yang begitu mendominasi pasca Olimpiade London 2012.

Lalu apa yang harus dipelajari Indoonesia dari runtuhnya ganda putra Korea? (Klik di sini)

3. Manchester United Ambil Keputusan Berisiko Untuk Paul Pogba, Apa Itu?

Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya bakal mengambil keputusan yang sangat berisiko untuk gelandang mereka yang bernama Paul Pogba.

Sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Manchester United selalu berjuang keras untuk bisa mempertahankan Paul Pogba. Padahal, Real Madrid dan Juventus sudah sangat berminat kepadanya.

Bagaimana masa depan Pogba di Old Trafford? (Klik di sini)

4. Sebut Bakal Segera Setara dengan Indonesia, Presiden BAM Jadi Sorotan

Menyebut bakal segera jadi negara adidaya dan setara dengan Indonesia, Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Norza Zakaria jadi sorotan media asing.

Media asing asal China, Aiyuke, menyoroti kepercayaan diri Presiden BAM Norza Zakaria yang menyebut kalau Malaysia akan segera setara dengan negara-negara raksasa di bulutangkis seperti Indonesia, Jepang dan China dalam kurun waktu dua tahun lagi.

Apa yang membuatnya begitu percaya diri? (Klik di sini)

5. Butuh Bek, Inter Milan Siap Barter Pemain dengan Atletico Madrid

Inter Milan menjajaki peluang memboyong bek Stefan Savic dari Atletico Madrid. Inter pun kini berencana memperkuat lini belakang karena lini belakang masih rapuh

Dari 5 laga yang sudah dijalani di semua kompetisi musim ini, Nerazzurri tak pernah berhasil mencatatkan cleansheet. Secara total tim asuhan Antonio Conte itu telah kemasukan 10 gol, atau rata-rata 2 gol per laga.

Bagaimana rencana Inter Milan untuk mendatangkan bek Atletico Madrid (Klik di sini)