Top News

Top 5 News: Tante Ernie Ajak Gowes Bareng, Jack Brown Digoda Klub Indonesia

Sabtu, 7 November 2020 06:19 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut Top 5 News pilihan INDOSPORT, Jumat (6/11/20) dari Tante Ernie yang ajak gowes bareng hingga media asing soroti klub Indonesia yang menggoda Jack Brown.

Ngajak Gowes Bareng, Netizen Gagal Fokus ke Sepeda Tante Ernie

Sosok wanita ‘Pemersatu Bangsa’, Ernie Judojono, atau yang kerap dipanggil Tante Ernie terlihat tengah mengajak para pengikutnya di Instagram untuk bersepeda. Hal ini malah membuat netizen gagal fokus.

Belum lama ini, Tante Ernie menunjukkan pose menawannya saat melakukan kegiatan olahraga bersepeda. Ia juga mengajak para pengikutnya untuk gowes bareng bersamanya.

Baca selengkapnya: Ngajak Gowes Bareng, Netizen Gagal Fokus ke Sepeda Tante Ernie

Barito Meradang! 'The Next Boaz Solossa' Dilirik Tim Luar Negeri

Belum tuntas urusan kontrak Bagus Kahfi dan David Maulana yang diminta main di Eropa, Barito Putera kembali disibukkan dengan wonderkid U-16 yang rupanya juga dilirik tim luar negeri.

Pemain tersebut adalah Alexandro Felix Kamuru, pilar Barito Putera U-16 dan kerap dijuluki sebagai The Next Boaz Solossa. Pemain ini juga menjadi andalan Timnas Indonesia U-16 bersama pelatih Bima Sakti.

Baca selengkapnya: Barito Meradang! 'The Next Boaz Solossa' Dilirik Tim Luar Negeri

Barcelona Bahaya, Lionel Messi Ajak Rekan-rekannya Lakukan Hal Gila

Baru jalani sebagian musim LaLiga Spanyol 2020-2021, Barcelona sudah berada dalam bahaya kian dekat dengan kebangkrutan akhir Januari nanti. Alih-alih meringankan, Lionel Messi malah mengajak rekan-rekannya lakukan hal gila ini.

La Pulga dilaporkan mengajak rekan-rekan satu skuatnya untuk menolak pemangkasan gaji  untuk menyelamatkan klub. Alhasil melansir Football Espana, El Barca sampai terpaksa menambah tenggat waktu pemotongan gaji hingga beberapa hari.

Baca selengkapnya: Barcelona Bahaya, Lionel Messi Ajak Rekan-rekannya Lakukan Hal Gila

Colin Kaepernick, Atlet Amerika Serikat yang Kariernya Dihancurkan Donald Trump

Salah satu atlet NFL (National Football League) Amerika Serikat, yakni Colin Kaepernick kariernya hancur usai mengkritik kepemimpinan Presiden Donald Trump.

Colin Kaepernick dikenal usai aksinya berlutut sepanjang diputarnya lagu kebangsaan Amerika Serikat di laga pembuka NFL Games 2016 silam. Colin yang saat itu membela San Francisco 49ers melakukan hal tersebut sebagai protes atas kebrutalan polisi dan ketidaksetaraan rasial di Amerika Serikat.

Baca selengkapnya: Colin Kaepernick, Atlet Amerika Serikat yang Kariernya Dihancurkan Donald Trump

Media Asing Soroti Banyaknya Klub Indonesia yang Menggoda Jack Brown

Striker timnas Indonesia U-19, Jack Brown, rupanya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di klub Liga Inggris, Lincoln City FC.

Hal itu membuat Jack Brown kini berstatus pemain bebas dan banyak klub Indonesia, khususnya Liga 1, ingin mendapatkan jasanya. Namun, jebolan akademi Manchester United itu masih bimbang karena mengutamakan untuk merumput di Eropa.

Baca selengkapnya: Media Asing Soroti Banyaknya Klub Indonesia yang Menggoda Jack Brown