Top News

Top 5 News: Andi Gilang Pembalap Terbaik, Pesta Liar Tyson Bareng Trump

Senin, 9 November 2020 06:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Ron Galella/Ron Galella Collection via Getty Images
Berikut top 5 news pilihan INDOSPORT edisi Minggu (08/11/20), dimana Andi Gilang jadi pembalap terbaik Asia dan Mike Tyson pesta liar dengan Donald Trump. Copyright: © Ron Galella/Ron Galella Collection via Getty Images
Berikut top 5 news pilihan INDOSPORT edisi Minggu (08/11/20), dimana Andi Gilang jadi pembalap terbaik Asia dan Mike Tyson pesta liar dengan Donald Trump.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news pilihan INDOSPORT edisi Minggu (8/11/20), Andi Gilang jadi pembalap terbaik Asia dan Mike Tyson pesta liar dengan Donald Trump.

1. Bos Mybank Buka Suara Terkait Raibnya Tabungan EVOS Earl

Kasus raibnya tabungan atlet eSports Winda 'Earl' D. Lunardi sebesar Rp22 miliar, akhirnya mendapat tanggapan dari Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria.

Dilansir Detik, pihak Maybank juga turut meminta perlindungan hukum dan suportif dalam upaya penyelidikan, sebab kini Kepala Maybank cabang Cipulir ditetapkan sebagai tersangka.

Baca selengkapnya: Bos Maybank Bongkar Fakta Raibnya Tabungan Rp22 Miliar EVOS Earl

2. Pembalap Indonesia Kibarkan Bendera Merah Putih di Eropa

Berita membanggakan datang dari pembalap muda Indonesia, Mario Suryo Aji yang sukses mengibarkan bendera Merah Putih di kejuaran Red Bull Rookies Cup, Sabtu (7/11/20).

Pembalap berjuluk Super Mario tersebut berhasil meraih podium kedua di Race 1 kejuaran Red Bull Rookies Cup 2020 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Baca selengkapnya: Bangga! Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji Kibarkan Merah Putih di Eropa

3. Mike Tyson Pesta Liar dengan Donald Trump

Mike Tyson pernah menggelar pesta ulang tahunnya ke-30 yang berlangsung liar bersama Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Trump sendiri baru saja diumukan menelan kekalahan atas Joe Biden dalam Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS).

Mike Tyson dan Donal Trump diketahui sebagai dua sosok kontroversial yang berteman dekat. Setidaknya di masa lalu, persahabatan keduanya sempat terukir termasuk kala Tyson menggelar pesta liar untuk ulang tahunnya ke-30 pada 1996 silam bersama Trump.

Baca selengkapnya: Pesta Liar Mike Tyson Bersama Donald Trump: Undang 19 Wanita untuk Seks Semalaman

4. Joe Biden Pernah Berjuang Jadi Atlet American Football

Mengenal lebih jauh Presiden Amerika Serikat ke-46 itu, tak banyak yang tahu Jika Joe Biden pernah merintis jalan untuk menjadi atlet American Football profesional. Ya, Joe muda yang mendapatkan julukan 'Dash' sempat bermimpi menjadi seorang atlet.

Namun julukan 'Dash' yang semestinya memiliki arti cepat, mengacu pada pergerakannya sebagai atlet di lapangan justru sebaliknya menjadi ejekan untuk Joe Biden.

Baca selengkapnya: Tendang Donald Trump dari Gedung Putih, Joe Biden Si Gagap yang Bikin Keajaiban saat Jadi Atlet

5. Andi Gilang Jadi Pembalap Asia Terbaik di Moto2

Pembalap asal Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang mendapatkan pujian setinggi langit dari bos Honda Team Asia usai tampil impresif di kualifikasi Moto2 Eropa 2020, Sabtu (7/11/20).

Pembalap asal Sulawesi Selatan itu sukses menembus kualifikasi 2 (Q2) untuk pertama kali pada musim debutnya di Moto2. Andi berhasil mengamankan satu tiket untuk ke Q2 usai sempat duduk di posisi kedua Q1.

Baca selengkapnya: Beri Kejutan, Bos Honda: Andi Gilang Jadi Pembalap Asia Terbaik di Moto2

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%