Top News

Top 5 News: Body Goals Kartika, 3 Wonderkid Swedia Buat AC Milan Kesengsem

Sabtu, 28 November 2020 06:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut Top 5 News atau lima berita terpopuler yang terbit pada Jumat (27/11/20), dari body goals Kartika Wijaksana hingga tiga wonderkid Swedia buat AC Milan kesengsem.

Selain itu artikel mengenai meninggalnya legenda sepak bola Argentina yaitu Diego Maradona masih diminati oleh banyak pembaca. Berikut top 5 news:

1. Seksi, Body Goals Kartika Wijaksana Bikin Netizen Iri

Kartika Wijaksana yang merupakan istri komedian ternama Indonesia yakni Uus baru saja membuat netizen gagal fokus karena unggahan foto di Instagram.

Ia memamerkan body goals dengan berpose menggunakan balutan baju renang. Wanita berparas cantik berusia 27 tahun itu tampak begitu sempurna saat berada di pinggir pantai. Ingin tau bagaimana penampakan tubuh seksi Kartika Wijaksana?

Baca Selengkapnya: Tampil Seksi di Pinggir Pantai, Body Goals Kartika Bikin Netizen Iri

2. Petugas Penguburan Jenazah Maradona Langsung Dipecat

Nasip apes dialami oleh petugas pengubur jenasah legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, yang meninggal pada 25 November lalu.

Petugas itu dipecat lantaran melakukan aksi selfi dengan jenazah Maradona. Bagaimana kronologi petugas tersebut bisa langsung diberhentikan dari pekerjaaannya?

Baca Selengkapnya: Pamer Foto Selfie dengan Jenazah Maradona, Petugas Penguburan Langsung Dipecat

3. Tiga Pemain Bintang yang Bakal Dilepas AC Milan

Pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini yaitu AC Milan berpotensi melepas tiga pemain bintangnya pada bursa transfer Januari 2021.

Nama-nama seperti Theo Hernandez hingga Zlatan Ibrahimovic sudah pasti tak masuk dalam daftar pemain yang ingin dilepas karena penampilan gemilangnya musim ini.

Lantas siapa tiga pemain bintang yang akan dilepas AC Milan? apa alasan yang membuat mereka terpaksa dijual?

Baca Selengkapnya: 3 Pemain Bintang yang Kemungkinan Dilepas AC Milan Pada Januari Nanti

4. AC Milan Bakal Kedatangan 2 Pemain Gratisan

Masih berita mengenai AC Milan. Mereka dikabarkan bakal kedatangan dua pemain secara gratis di bursa transfer musim panas 2021.

Kabar ini santer terdengar setelah kedua pemain tersebut enggan melanjutkan negosiasi perpanjangan kontrak dengan klub mereka masing-masing dan lebih memilih untuk bergabung ke Rossoneri. Siapakan dua pemain tersebut?

Baca Selengkapnya: AC Milan Bakal Kedatangan 2 Pemain Gratis di Bursa Transfer Mendatang

5.  Tiga Wonderkid Swedia yang Bikin AC Milan Kesengsem

Berita mengenai AC Milan sepertinya masih menjadi favorit banyak pembaca mengingat klub tersebut tampil luar biasa musim ini. Mereka sepertinya tidak puas hanya mengandalkan skuat yang ada dan tengah membidik pemain baru di bursa trasfer mendatang.

AC Milan dikabarkan telah membidik tiga bakat muda asal Swedia dan salah satunya ada pemain yang mendapatkan julukan the next Zlatan Ibrahimovic. Siapakah tiga bintang muda Swedia tersebut?

Baca Selengkapnya: Ada The Next Ibrahimovic, 3 Wonderkid Swedia yang Bikin AC Milan Klepek-klepek