Top News

Top 5 News: Tante Ernie Makin Montok, Scott McTominay Mirip Monster

Selasa, 22 Desember 2020 06:58 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT, Senin (21/12/20) dari Tante Ernie makin montok hingga Scott McTominay disebut mirip monster.

Tidak Diet Selama Liburan di Bali, Tante Ernie 'Pemersatu Bangsa' Makin Montok?

Selebgram super seksi bernama Tante Ernie saat ini sedang menjalani liburan di Bali. Selama berlibur, ia rupanya tidak menjaga pola makan.

Hal itu membuat Tante Ernie mengalami kenaikan berat badan. Di Instagram, ia menyebut kalau selama berlibur celana yang dipakai berubah menjadi sempit.

Baca selengkapnya: Tidak Diet Selama Liburan di Bali, Tante Ernie 'Pemersatu Bangsa' Makin Montok?

Kronologi Loops Esports Didiskualifikasi dari Kejuaraan Dunia PUBG Mobile

Kala dua tim eSports Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax, harus bersusah payah untuk melaju ke grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC), cerita berbeda dialami Loops Esports yang justru didiskualifikasi akibat melakukan pelanggaran.

Diskualifikasi ini lantaran konflik internal yang membuat tiga pemain Loops Esports yakni Ciaowski, Gxlden, dan Federal melakukan aksi protes terhadap manajemen tim, dengan tidak melakukan apa-apa saat ronde terakhir, dan ketiganya hanya berkumpul di Gereja Ruins.

Baca selengkapnya:  Kronologi Loops Esports Didiskualifikasi dari Kejuaraan Dunia PUBG Mobile

Media Vietnam Kaget Shin Tae-yong Sudah Siapkan 'Amunisi' Timnas U-23 untuk SEA Games

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru saja memanggil 36 pemain untuk menjalani pemusatan latihan persiapan SEA Games 2021 mendatang.

Pemanggilan 36 pemain oleh Shin Tae-yong untuk menyongsong ajang SEA Games 2021 langsung mendapatkan sorotan serius media Vietnam, laodong.vn. Media tersebut terkejut dengan keseriusan Indonesia karena ajang olahraga terbesar se-ASEAN baru akan dimulai akhir tahun depan.

Baca selengkapnya: Media Vietnam Kaget Shin Tae-yong Sudah Siapkan 'Amunisi' Timnas U-23 untuk SEA Games

Frustrasi di Chelsea, Bintang Asal Jerman Ancam Hengkang pada Januari 2021

Bek Chelsea, Antonio Rudiger mengaku frustrasi dengan minimnya waktu bermain yang ia dapatkan sehingga rumor dirinya hengkang dari Stamford Bridge menguat jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2021.

Bek berusia 27 tahun ini bahkan mengaku mulai frustrasi dengan keadaannya di Chelsea yang jarang mendapat tempat bermain. Pasalnya, ia harus aktif bermain agar mendapat tempat di Timnas Jerman untuk Euro 2021 mendatang.

Baca selengkapnya: Frustrasi di Chelsea, Bintang Asal Jerman Ancam Hengkang pada Januari 2021

Man United Menang atas Leeds, Fisik Scott McTominay Disebut Mirip Monster

Scott McTominay menjadi sorotan dalam kemenangan Manchester United 6-2 atas Leeds, Senin (21/12/20). Penampilannya mendapatkan pujian dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Bicara soal penampilan memukau McTominay tersebut, Solskjaer menggambarkan gelandang berkebangsaan Inggris itu sebagai ‘monster fisik’, kendati sang pemain dipaksa keluar karena cedera pangkal paha.

Baca selengkapnya: Man United Menang atas Leeds, Fisik Scott McTominay Disebut Mirip Monster