Top News

Top 5 News: Conte Bidik Kembaran Franck Kessie, Kevin/Marcus Diuntungkan

Kamis, 31 Desember 2020 07:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Berikut tersaji top 5 news edisi Rabu (30/12/20), dimana ada berita menarik seputar bursa transfer Inter Milan dan hasil drawing kompetisi bulutangkis. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Berikut tersaji top 5 news edisi Rabu (30/12/20), dimana ada berita menarik seputar bursa transfer Inter Milan dan hasil drawing kompetisi bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news edisi Rabu (30/12/20), dimana ada berita menarik seputar bursa transfer Inter Milan, hasil drawing kompetisi bulutangkis, dan lain-lain.

1. Antonio Conte Incar Pemain Mirip Franck Kessie

Antonio Conte meminta Inter Milan mendatangkan gelandang baru yang punya tipe permainan mirip bintang AC Milan, Franck Kessie, di bursa transfer musim dingin.

Pasalnya, Inter dinilai tak punya gelandang tangguh yang mampu mengadang serangan lawan sejak di lini tengah, sehingga Conte berharap memiliki sosok serupa Franck Kessie di AC Milan.

Baca selengkapnya: Kepincut Bintang AC Milan, Antonio Conte Minta Inter Milan Datangkan 'Kembarannya'

2. Curahan Hati Ayaka Takahashi Usai Menikah

Resmi jadi istri pebulutangkis spesialis ganda Jepang Yuki Kaneko, begini curahan hati dari peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 Ayaka Takahashi.

Pada Rabu (30/12/20) legenda bulutangkis Jepang Ayaka Takahashi resmi mengumumkan pernikahannya dengan Yuki Kaneko melalui platform media sosial pribadinya.

Baca selengkapnya: Resmi Jadi Istri Pebulutangkis Jepang, Begini Curahan Hati Ayaka Takahashi

3. Hasil Drawing Yonex Thailand Open 2021

Berikut hasil drawing turnamen Yonex Thailand Open 2021 yang sudah dilakukan. Sejumlah wakil Indonesia seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masih bertemu dengan lawan mudah.

Kompetisi Yonex Thailand Open 2021 menjadi turnamen seri Asia pertama yang akan berlangsung mulai 12 - 17 Januari di Bangkok, Thailand.

Baca selengkapnya: Hasil Drawing Yonex Thailand Open 2021: Kevin/Marcus Hadapi Lawan Mudah

4. Hasil Drawing Toyota Thailand Open 2021

Berikut hasil drawing turnamen Toyota Thailand Open 2021 yang sudah dilakukan. Sejumlah wakil Indonesia, seperti Leo Rolly/Daniel Marthin hadapi lawan berat.

Kompetisi Toyota Thailand Open 2021 menjadi turnamen seri Asia kedua yang akan berlangsung mulai 19 - 24 Januari di Bangkok, Thailand.

Baca selengkapnya: Hasil Drawing Toyota Thailand Open 2021: Leo/Daniel Hadapi Musuh Berat

5. Radja Nainggolan Siap Pulang ke Cagliari

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sudah bersepakat untuk mendepak pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, ke Cagliari di bursa transfer 2021.

Cagliari sendiri diyakini membutuhkan jasa Nainggolan untuk mengisi posisi dari Marko Rog, gelandang mereka yang tengah mengalami cedera parah dan bakal absen selama berbulan-bulan.

Baca selengkapnya: Sepakat! Inter Milan Siap Lepas 'Si Batak' Radja Nainggolan ke Klub Ini