Top News

Top 5 News: Bintang PSG ke Juventus, Hingga Pujian Gronya Somerville

Senin, 11 Januari 2021 06:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Xavier Laine/Getty Images
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (10/01/2021) dalam Top 5 News. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (10/01/2021) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (10/01/2021) dalam Top 5 News.

1. Berkat Mauricio Pochettino, Juventus Bisa Datangkan Megabintang PSG

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan berpotensi memboyong salah satu megabintang Paris Saint-Germain ini lantaran Mauricio Pochettino sudah jadi pelatih klub Prancis tersebut.

Sosok tersebut adalah Angel Di Maria, yang selama ini cukup sukses berkarir di Parc des Princes bersama Thomas Tuchel. Ia diyakini bakal kesulitan melanjutkan karir di PSG usai kedatangan Pochettino.

Baca selengkapnya: Berkat Mauricio Pochettino, Juventus Bisa Datangkan Megabintang PSG

2. Rekap Rumor Transfer: AC Milan Dapat Diskon, Dembele ke Atletico Madrid

Berikut adalah rekap rumor transfer hari ini di mana AC Milan dapat diskon untuk membeli bek, sedangkan Moussa Dembele disebut bakal ke Atletico Madrid.

Menurut laporan dari Sempre Milan, AC Milan mendapat diskon alias potongan harga untuk membeli seorang bek tengah. Dia adalah Ozan Kabak, di mana Schalke selaku klub pemiliknya memilih untuk menurunkan harga sang pemain.

Selain kabar dari AC Milan diberi diskon untuk Kabak, masih banyak rumor transfer menarik lainnya yang sayang jika dilewatkan. Seperti salah satunya adalah kabar jika Moussa Dembele bakal segera merapat ke Atletico Madrid.

Baca selengkapnya: Rekap Rumor Transfer: AC Milan Dapat Diskon, Dembele ke Atletico Madrid

3. Kecantikan Hakiki Putri Raja Thailand Buat Heboh Media Asing

Kecantikan hakiki putra Raja Thailand, Princess Sirivannavari Nariratana Rajakanya buat media asing asal China heboh.

Princess Sirivannavari Nariratana Rajakanya merupakan anak dari raja Thailand Vajiralongkorn dari istri keduanya yakni Mom Sujarinee Mahidol, dan pernah bermain bulutangkis pada saat usianya masih remaja.

Baca selengkapnya: Kecantikan Hakiki Putri Raja Thailand Buat Heboh Media Asing

4, Selangkah Lagi, Juventus Akan Kedatangan Pemain Baru dari Prancis

Tinggal Selangkah lagi, Juventus dikabarkan bakal meresmikan kedatangan pemain baru dari Prancis.

Menurut Gianluca Di Marzio, Juventus sudah sangat dekat dengan keberhasilan mendatangkan pemain dari Ligue 1 Prancis, yaitu Abdoulaye Dabo. Bintang Nantes itu nantinya akan datang ke Juventus dengan status pinjaman.

Baca selengkapnya: Selangkah Lagi, Juventus Akan Kedatangan Pemain Baru dari Prancis

5. Fanny Ghassani Tunjukkan Perut Seksi Saat Workout, Gronya Somerville Beri Pujian

Aktris kondang, Fanny Ghassani menunjukkan perut seksi saat workout. Pebulutangkis Australia, Gronya Somerville langsung menuliskan pujian. 

Fanny Ghassani dikenal sebagai selebritis yang gemar berolahraga. Tak heran, wanita berdarah Arab itu memiliki body goals yang membuat siapapun terpesona. 

Baca selengkapnya: Fanny Ghassani Tunjukkan Perut Seksi Saat Workout, Gronya Somerville Beri Pujian