Top News

Top 5 News: AC Milan Bikin Pirlo Kecewa Berat, Man United Menang Nyaman

Selasa, 23 Februari 2021 06:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Senin (22/02/2021) dalam Top 5 News.

1. Dibabat Inter Milan, AC Milan Bikin Andrea Pirlo Kecewa Berat

Dibabat Inter Milan tanpa ampun dalam laga bertajuk Derby della Madonnina, AC Milan diketahui membuat Andrea Pirlo kecewa berat.

Andrea Pirlo dikabarkan kecewa berat menyusul pembantaian yang dilakukan oleh Inter Milan pada AC Milan dalam laga sengit bertajuk Derby della Madonnina.

Baca selengkapnya: Dibabat Inter Milan, AC Milan Bikin Andrea Pirlo Kecewa Berat

2. Man City Bahaya, 2 Bintang Andalan Masuk Daftar Tim Impian Real Madrid

Manchester City berada dalam situasi bahaya menyusul masuknya nama 2 bintang andalan mereka ke dalam daftar tim impian Real Madrid.

Daftar tim impian Real Madrid ini dirangkum oleh media kenamaan Spanyol, AS, dan memuat 10 nama pemain yang diprediksi bakal menjadi bagian dari skuad Los Galacticos di masa depan.

Baca selengkapnya: Man City Bahaya, 2 Bintang Andalan Masuk Daftar Tim Impian Real Madrid

3. Top 5 News: Bagus Kahfi Klepek-klepek, Atletico Madrid Menahan Malu

Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (21/02/2021) dalam Top 5 News.

Top 5 News hari Minggu (21/02/2021) dalam pemberitaan INDOSPORT mencakup berita dari Bagus Kahfi, Thomas Tuchel Bersama Chelsea, Hasil Liga Inggris Liverpool vs Everton, Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan, dan Hasil LaLiga Spanyol di mana Atletico Madrid harus menanggung malu.

Baca selengkapnya: Top 5 News: Bagus Kahfi Klepek-klepek, Atletico Madrid Menahan Malu

4. Diimbangi Cadiz Bikin Merana, Koeman dan Pique Bongkar Borok Barcelona

Niat hati membalas dendam sekaligus jadi pelampiasan, Cadiz justru kembali bikin Barcelona gagal menang, Minggu (21/02/21). Imbang di LaLiga Spanyol, Gerard Pique dan Ronald Koeman bongkar borok timnya.

Berlangsung di Camp Nou alias kandang sendiri, sejatinya Catalan masih dalam bayang-bayang kekalahan 1-4 atas PSG di Liga Champions. Mereka pun yakin bisa menang mudah atas Submarino sekaligus belajar dari kegagalan pada pertemuan pertama.

Baca selengkapnya: Diimbangi Cadiz Bikin Merana, Koeman dan Pique Bongkar Borok Barcelona