Top News

Top 5 News: Balasan Menohok Ronaldo, hingga Paulo Dybala Menuju Man United

Selasa, 30 Maret 2021 04:52 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut berita berita yang masuk ke dalam top 5 news sepanjang Senin (29/3/2021) termasuk kabar Paulo Dybala menuju Man United dan balasan menohok Ronaldo. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut berita berita yang masuk ke dalam top 5 news sepanjang Senin (29/3/2021) termasuk kabar Paulo Dybala menuju Man United dan balasan menohok Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Berikut berita berita yang masuk ke dalam top 5 news sepanjang Senin (29/3/2021) termasuk kabar Paulo Dybala menuju Man United dan balasan menohok Cristiano Ronaldo. 

Selain itu, ada berita menarik lainnya terkait kabar pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, yang ingin mendepak Timo Werner demi Erling Haaland. 

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak selengkapnya di bawah ini:

1. Manchester United Mau Barter Pemain demi Dybala

Bursa transfer musim panas dimakni rasa percaya diri tinggi bagi Manchester United untuk berbenah. Demi buat kesepakatan dengan Juventus untuk gaet Paulo Dybala, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini bakal tukar pemainnya.

Baca Selengkapnya: Kesepakatan dengan Juventus, Manchester United Mau Barter Pemain demi Dybala

2. Tuchel Desak Bos Chelsea Depak Timo Werner

Thomas Tuchel, dilaporkan telah mendesak pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk menggagalkan rencana Manchester United dalam memboyong Erling Haaland. 

Baca selengkapnya: Jegal Haaland ke Man United, Tuchel Desak Bos Chelsea Depak Timo Werner

3. Dikritik Usai Ngamuk, Ronaldo Beri Balasan Menohok

Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo mengunggah balasan menohok usai mendapat kritikan karena mengamuk dan membanting ban kapten timnas Portugal karena kesal golnya dianulir oleh wasit.

Ronaldo kembali tampil sebagai starter saat membela Portugal menghadapi Serbia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar hari Minggu (28/03/21) dini hari WIB.

Baca selengkapnya: Dikritik Usai Ngamuk dan Banting Ban Kapten, Ronaldo Beri Balasan Menohok