Top News

Top 5 News: Media Malaysia Kaget dengan Asisten Pelatih Shin Tae-yong, Rencana Transfer AC Milan

Senin, 10 Mei 2021 06:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Kemenpora
Ada pemberitaan menarik hari ini, Senin (10/05/21), mulai media Malaysia yang kaget dengan asisten Shin Tae-yong hingga rencana transfer AC Milan. Copyright: © Kemenpora
Ada pemberitaan menarik hari ini, Senin (10/05/21), mulai media Malaysia yang kaget dengan asisten Shin Tae-yong hingga rencana transfer AC Milan.

INDOSPORT.COM - Ada pemberitaan menarik hari ini, Senin (10/05/21), mulai media Malaysia yang kaget dengan asisten Shin Tae-yong hingga rencana transfer AC Milan. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Media Malaysia Kaget Asisten Baru Shin Tae-yong Ternyata Pelatih Top Korea

Dalam mempersiapkan timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Shin Tae-yong memiliki asisten baru asal Korea Selatan bernama Choi In-cheol.

Siapakah Choi In-cheol? Dan mengapa asisten pelatih Shin Tae-yong itu sukses membuat media kaget karena statusnya? Seperti apa perjalanan nya sebagai pelatih dahulu?

Baca selengkapnya klik di sini

Relakan Zidane Gantikan Pirlo di Juventus, Allegri 'Resmi' ke Real Madrid

Punya rasa di Juventus membuat Zinedine Zidane bakal gantikan Andrea Pirlo. Posisi pelatih bakal lowong diakhir musim LaLiga Spanyol 2020-2021, Real Madrid pun bakal datangkan Massimiliano Allegri.

Apakah benar Zidane akhirnya ditunjuk menjadi pelatih Juventus musim 2021/22 dan Allegri menggantikan posisinya sebagai pelatih Real Madrid musim depan?

Baca selengkapnya klik di sini

Depak Edin Dzeko, Jose Mourinho Kejar Mantan Buruan Manchester United

Jose Mourinho berniat memboyong bintang Wolverhampton sekaligus mantan buruan Manchester United, Raul Jimenez, ke AS Roma untuk menggantikan Edin Dzeko.

Seperti apakah rencana yang diusung AS Roma untuk mendatangkan eks buruan Man United pada bursa transfer musim panas 2021 untuk menggantikan Edin Dzeko?

Baca selengkapnya klik di sini