Top News

Top 5 News: Klub dengan Sponsor Termahal di Serie A, 3 Fakta Incaran AC Milan

Jumat, 23 Juli 2021 06:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Mateus Tete Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Mateus Tete

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News di beranda INDOSPORT per Kamis (22/07/21) dari klub dengan sponsor termahal di Serie A hingga 3 fakta Tete.

6 Klub dengan Sponsor Termahal di Liga Italia, AC Milan Posisi Buncit

AC Milan secara mengejutkan harus berada di posisi buncit dalam daftar 6 klub dengan sponsor termahal di Serie A Italia.

Klub yang nyaris meraih scudetto pada musim 2020/21 ini secara mengejutkan harus berada di posisi buncit dan hanya bisa melihat dua rivalnya, Juventus dan Inter Milan berada di atas mereka.

Baca selengkapnya: 6 Klub dengan Sponsor Termahal di Liga Italia, AC Milan Posisi Buncit

AC Milan Pusing Gara-gara Tete

Raksasa Serie A Italia, AC Milan, saat ini tengah berada dalam dilema menyusul keinginan mereka untuk mendapatkan Tete di bursa transfer musim panas ini.

AC Milan berkeinginan menambah amunisi mereka di bursa transfer ini dengan mendatangkan Mateus Cardoso Lemos Martins atau yang akrab disapa Tete dari Shakhtar Donetsk. Namun, Rossoneri malah dibuat pusing karenanya.

Baca selengkapnya: AC Milan Pusing Gara-gara Tete

Parma Tumbang, Debut Bersejarah Gianluigi Buffon Ternoda

Gianluigi Buffon menjalani debut untuk kedua kalinya bagi Parma saat ditumbangkan tim asal Jerman, VfL Bochum di laga pramusim.

Di laga itu, Buffon yang tampil di babak pertama mampu mencetak nirbobol. Sayangnya, Parma harus kalah di babak kedua dan menodai debut bersejarahnya.

Baca selengkapnya:  Parma Tumbang, Debut Bersejarah Gianluigi Buffon Ternoda