Lakukan Olahraga Ekstrem, Angela Gilsha Sudah Duga Jadi Bahan Nyinyiran

Kamis, 19 Agustus 2021 14:44 WIB
Editor: Isman Fadil
Angela Gilsha, aktris sekaligus model cantik Indonesia. Copyright: © Instagram@angelagilsha
Angela Gilsha, aktris sekaligus model cantik Indonesia.

INDOSPORT.COM - Artis sekaligus model, Angela Gilsha memang sudah dikenal sebagai seleb yang gemar berolahraga. Dirinya pun sering memposting kegiatan olahraga di akun Instagram pribadinya.

Dalam beberapa unggahannya wanita berusia 27 tahun ini terlihat semakin fokus untuk menjaga kebugaran tubuhnya dengan melakukan segenap olahraga.

Baru-baru ini, Angela turut menceritakan aktivitas olahraganya yang cukup ekstrem yakni hip thrust, untuk membentuk otot bokongnya, diketahui wanita cantik ini sudah melakukan hip thrust selama setahun.

Pada unggahan di Instagram paling barunya, ia mengaku sangat bangga karena akhirnya telah dapat mengangkat beban 125 kg saat hip thrust. Selebriti blasteran itu mengawali latihan tersebut dengan beban hanya 10 kg.

"My hip thrust journey!!! Seneng banget akhirnya bisa mencapai 125 kg," tulis artis kelahiran 2 Juli 1994 di Instagramnya.

"Kalo nggak di-push @ramawd buat coba naik terus, nggak bakal tahu kemampuan bisa ngangkat segitu. Dari 80 kg, 90 kg, 100 kg, 120 kg terus coba 125," lanjutnya.

Walaupun memperoleh keberhasilan dalam latihan tersebut, Angela merasa akan tetap mendapatkan cibiran dari para warganet, karena banyak yang menganggap bahwa hip thrust itu berbahaya bagi perempuan.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%