Bertelanjang Dada, Aprilio Manganang Tunjukkan Tubuh Kekar Saat Olahraga

Rabu, 18 Agustus 2021 19:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram/@aprialia.manganang
Aprilia Manganang. Copyright: © Instagram/@aprialia.manganang
Aprilia Manganang.

INDOSPORT.COM - Mantan atlet voli, Aprilio Perkasa Manganang menunjukkan tubuh kekar saat olahraga. Kebugaran tubuhnya tetap terjaga meski sudah pensiun dari dunia voli.

Aprilio Perkasa Manganang kini tengah menikmati hidupnya sebagai pria tulen. Hal itu dilalui setelah status gender Manganang berubah pada 19 Maret 2021 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lirpa (@manganang92)

Mantan atlet voli itu bahwkan sudah tak ragu untuk olahraga sambil bertelanjang dada. Hal itu diperlihatkan oleh Aprilio Perkasa Manganang dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (18/08/21).

Dalam postingan tersebut Manganang tampak bekerja kerasa melatih otot tubuhnya menggunakan pulldown machine. Alat fitness lat pulldown machine berfungsi untuk membentuk otot-otot punggung dimana otot-otot ulama yang bekerja adalah otot latissimus dorsi, otot teres major, dan otot posterior deltoid.

Tak heran jika badan Aprilio Perkasa Manganang sekarang semakin kekar berotot. Binaragawan Indonesia, Ade Rai pun sampai ikut memberikan likes setelah melihat postingan itu.

Para netizen pun banyak yang terpana melihat transformasi tubuh Aprilio Perkasa Manganang.