Sporty Banget, Intip Keseruan Prisia Nasution Main Basket

Senin, 13 September 2021 14:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM –  Artis cantik Prisia Nasution terus mampu menjaga penampilannya tetap bugar untuk mendukung sederet rutinitasnya di dunia seni peran.

Ternyata wanita berusia 37 tahun ini menggemari berbagai macam olahraga, mulai dari bela diri,  tenis hingga basket. Tak jarang, dari hobinya itu, para penggemar dibuat terkesima dengan penampilan wanita yang juga dipanggil Phia ini.

Pada Jumat  (10/08/21), pemain film Sang Penari itu mengunggah tiga buah foto di instagramnya @prisianasution. Tampak dari ketiga foto yang ditampilkan, dia sedang berada di sebuah lapangan basket dengan penampilan sporty yang simpel.

Dia mengenakan kaos longgar putih berlengan pendek yang nyaman untuk dipakai saat berolahraga. Terasa sangat serasi dengan celana pendek berwarna abu-abu dan sepatu putih bercorak merah dan kuning itu.

Tak berlebihan, ia bahkan mengucir rambut sekenanya. Kendati demikian, kecantikan Prisia justru terpancar dari sana. Tingginya yang semampai menyempurnakan penampilannya.

Hal itu ditunjang dari keahlian Prisia pada olahraga basket seperti yang ditunjukkan di foto keduanya. Ketika itu, dia sedang berusaha mencetak poin dengan memasukkan bola ke dalam ring.

Dia pun tersenyum semringah setelahnya, yang mengisyaratkan bahwa ia benar-benar menikmati rutinitasnya berolahraga.

Terlepas dari itu semua, hal yang menarik dari mantan pesilat profesional ini adalah keinginannya untuk berdiet sesuai yang ia tulis di kalimat postingan.

Padahal secara penampilan, banyak penggemarnya berpendapat bahwa bintang film “Sokola Rimba” itu tidak perlu berdiet lagi karena sudah body goals.

Tetapi ada pula yang mengagumi style berpakaian dan gaya hidup sehat yang selalu dibagikan Prisia dalam unggahan-unggahannya.