Jatuh Saat Latihan Panjat Tebing, Prisia Nasution: Tes Gravitasi

Selasa, 4 Mei 2021 12:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© prisia
Prisia Wulansari Nasution saat melakukan olahraga panjat tebing. Copyright: © prisia
Prisia Wulansari Nasution saat melakukan olahraga panjat tebing.

INDOSPORT.COM – Aktris cantik Indonesia, Prisia Wulansari Nasution, terjatuh saat latihan panjat tebing. Namun, dia justru mengungkapkan alasan tak terduga dari kejadian tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi, Prisia Nasution dikenal sebagai artis Tanah Air yang senang dengan olahraga-olahraga ekstrem. Salah satunya, dia suka berlatih panjat tebing.

Teranyar, wanita kelahiran 1 Juni 1984 itu memamerkan aksinya saat mencoba menaiki papan panjat tebing tanpa mengenakan tali pengaman sama sekali.

Hal ini dia perlihatkan melalui sebuah video yang dia unggah di akun Instagram. Pada unggahannya itu, Prisia sedang berusaha meniti satu persatu bebatuan yang menempel pada dinding untuk menuju ke puncak tebing.

Namun, belum sampai dirinya di puncak, Prisia terlihat kesusahan menemukan batu pijakan yang pas sebelum kembali ke posisi teratas.

Alhasil, dia pun menyerah dan langsung menerjunkan diri ke dasar tebing yang sudah diberi kasur-kasur pengaman. Prisia pun terlihat tertawa usai melakukan aksi konyolnya ini.

“Cuma lagi ngetes teori gravitasi,” dalih Prisia Nasution atas insiden dia terjatuh ini.

Prisia pun mengaitkan perkataannya itu dengan teori gravitasi yang ditemukan oleh ilmuwan Barat, Isaac Newton. Lucunya, Prisia memelintir nama Isaac Newton menjadi Isaac Nasution sesuai dengan nama marganya.

Aksinya ini  pun sontak mendapatkan beragam reaksi dari para penggemarnya, yang dituangkan melalui kolom komentar pada postingan tersebut.

@embah_minus: “Makin jago ajah.”

@dundiprawoto: “Lengannya makin berisi mba Prisia.”

@andriyorissebastian: “Makin jago ajah manjat-manjat.”

@triwulanaprelia: “Kaki kanan kaka bisa di tumpuin poin merah tuh kak.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%