Prisia Nasution Pamerkan Berolahraga Tenis, Penggemar Malah Salah Fokus

Kamis, 2 September 2021 19:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© instagram.com/prisia
Prisia Nasution saat olahraga tenis. Copyright: © instagram.com/prisia
Prisia Nasution saat olahraga tenis.

INDOSPORT.COM – Sukses berkarier di dunia seni peran, aktris Prisia Nasution rupanya penggemar olahraga seperti halnya tenis.

Pada Jumat  (23/07/21), aktris cantik berusia 37 tahun itu mengunggah sebuah foto di instagramnya @prisianasution. Tampak di foto yang ditampilkan, ia sedang berada di sebuah lapangan tenis.

Penampilannya pun cukup sporty, dengan mengenakan kaos pendek putih dan celana olahraga merah muda, Prisia tampak seperti petenis professional.

Dia juga tidak sendiri, ada pula Tanta Ginting dan Presenter Desta. Ketiganya yang berada di samping sebuah raket tenis, tampak sedang berpose penuh arti.

“Atlit karambol sedang dipersiapkan para coach untk kejuaraan karambol international,” tulis pemain film Sang Penari itu.

Caption itu memang terdengar seperti gurauan, karena seolah mustahil dengan pose seperti itu mereka sedang bermain permainan karambol.  

Menariknya lagi, postingan ini justru banjir komentar penggemar yang kebanyakan malah salah fokus pada ekspresi yang Desta tunjukan.

Sementara Prisia sedang mengajarkan sesuatu pada Tanta di depannya, Desta malah asyik memegang bahu Prisia dengan kedua tangannya. Pose itu rupanya cukup membuat iri hati penggemar.

“Om2 memang sllu punya cara untuk bersemayam di tempat yang belum tentu dipersilakan,” komentar @anamkw_

“Desta menang banyak, pura2 mulia,” komentar @budi.mulyadi23.

“Yang belakang kok pegang pegang,” komentar @smaya_untung.

“Desta nyari kesempatan,” komentar @fery_riyadi12.

Kolom komentar Prisia ternyata dipenuhi komentar nan nyeleneh dari pengikutnya. Alih alih bertanya tips kesehatan, mereka memilih untuk bergurau.

Namun yang jelas, Prisia adalah salah satu aktris yang kerap kali berbagi kegiatan olahraga. Tak hanya tenis saja, tetapi ia juga dikenal sebagai mantan atlet pencak silat