Jadi Instruktur Pilates, Body Goals Imey Liem Mencuri Perhatian Netizen

Selasa, 12 Oktober 2021 21:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© imeyliem
Artis sekaligus instruktur pilates  Imey Liem mencuri perhatian netizen saat dia mengunggah foto di instagram yang memperlihatkan body goals. Copyright: © imeyliem
Artis sekaligus instruktur pilates Imey Liem mencuri perhatian netizen saat dia mengunggah foto di instagram yang memperlihatkan body goals.

INDOSPORT.COM – Artis sekaligus instruktur pilates  Imey Liem mencuri perhatian netizen saat dia mengunggah foto di instagram yang memperlihatkan body goals.

Diketahui, perempuan berusia  35 tersebut sebelum menjadi instruktur pilates adalah juara kontes Cantik Indonesia di tahun 2004.

Pada tahun 2010, dia memulai debutnya di layar lebar dengan membintang film “Ratu Kosmopolitan” dan berperan sebagai Zizi. Dari sanalah sejumlah tawaran film lain berdatangan.

Namun akhir-akhir ini, Imey Liem tidak hanya hanya menggeluti dunia seni peran. Penggemar tato ini terkenal sebagai instruktur olahraga pilates.

Pialtes merupakan salah satu olahraga yang digemari khususnya kaum hawa. Dalam praktiknya, pilates memfokuskan pada kelenturan dan fleksibilitas anggota tubuh. Gerakannya mirip-mirip olahraga yoga.

Bisa dikatakan pilates aadalah bentuk yang lebih modern dari yoga. Untuk menggambarkan profesinya, Imey Liem sering membagikan rutinitasnya berolahraga kelunturan tubuh ini di instagramnya @imeyliem.

Teranyar, pada Minggu (10/10/21), artis kelahiran Tulungagung tersebut membagikan potret dirinya yang body goals dalam balutan sportswear hitam cantik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Imeyliem (@imeyliem)

Dalam foto unggahannya,  Imey Liem tampak tersenyum ke arah kamera dengan gaya rambutnya yang dibiarkan tergerai.

Kulitnya yang eksotis menambah kecantikannya, terlebih perutnya yang berotot dan rata menyita perhatian netizen. Body goals Imey Liem itu pun membuat netizen memberikan pujiannya.

“ Hot mama,” komentar @kausaradjabkhan

“Aduh cantiknya ce Imey. Idola banget dari dulu +motivasi aku dalam olah raga.. have great Sunday y ace. Sukses selalu & stay healty  ce. GBU always,” komentar @debrinanatalia97

“Tiba-tiba prosedur liat abs nya,” komentar @ddimitri.