Vicky Zainal Pamer Foto Seksi Berbikini Saat Liburan, Netizen: Menolak Tua!

Jumat, 8 Oktober 2021 17:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram
Vicky Zainal, aktris cantik Indonesia. Copyright: © Instagram
Vicky Zainal, aktris cantik Indonesia.

INDOSPORT.COM – Artis yang senantiasa awet muda, Vicky Zainal, banjir pujian kala foto seksinya saat liburan di air terjun Wai Marang Sumba diunggah di media sosial.
 
Selama ini, Vicky Zainal dikenal sebagai pesinetron yang tak hanya memiliki paras cantik, tetapi juga bertubuh seksi. Meskipun usianya telah menginjak 40 tahun, Vicky Zainal tak jarang membuat netizen di dunia maya terpesona.
 
Foto-foto di Instagram pribadinya @vickyzainal24 tak jarang mendapat banyak pujian netizen. Salah satunya potret seksinya pada Kamis (07/10/21) ketika dirinya liburan ke Nusa Tenggara Timur di air terjun Wai Marang, Sumba.

Pada foto yang diunggah, Vicky Zainal tampak menikmati momen liburannya dengan berenang menikmati air terjun di Wai Marang. Dia menatap ke suatu arah di depannya sambil bersandar di bebatuan dekat air terjun.

Vicky juga tampil seksi mengenakan bikini one piece warna abu abu. Melihat penampilan seksi Vicky Zainal, sontak netizen gagal fokus dan memuji kecantikannya. Banyak pula yang memuji dirinya yang senantiasa awet muda.

 “Menolak tua, love you tanteu,” komentar @aziscoeg

“Cantiknya oke,” komentar @panji_kurnia_banner

“Wow seksis,” komentar @arikurniawanw

“Nice bodygoal. Bagii tips kakak,” komentar @yoolysyahrini

Memang, Vicky sendiri meskiun telah menginjak usia 40 tahun, namun tetap diakui oleh banyak orang jika wajahnya tetap awet muda. Kendati body goals, saudara kandung dari artis Bunga Zainal itu tak luput dari isu tak mengenakkan.

Dalam sejumlah pemberitaan, Vicky Zainal bahkan dikabarkan menjadi korban body shaming oleh mantan suaminya, yang akhirnya resmi bercerai pada Januari 2021 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%