Top News

Top 5 News: 3 Nama Layak Didepak Manchester United, WADA Beri Keringanan Indonesia

Selasa, 26 Oktober 2021 06:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Senin (25/10/21), termasuk 3 nama layak didepak Manchester United.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti 3 pemain biang kerok Manchester United usai Dibantai Liverpool hingga WADA Melunak dan Beri Keringanan untuk Indonesia.

Ingin tau bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Susul Ole Gunnar Solskjaer, 3 Nama Layak Didepak Manchester United

Nasih apes baru saja dialami oleh Manchester United karena dihajar Liverpool dengan skor 5-0 di Old Trafford, Minggu (24/10/21) malam WIB.

Kekalahan itu membuat Ole Gunnar Solskjaer terancam dipecat dari kursi pelatih. Salin Solskjaer, ada beberapa nama yang layak untuk didepan dari Setan Merah. Siapa mereka?

Baca Selengkapnya: Susul Ole Gunnar Solskjaer, 3 Nama yang Juga Layak Didepak Manchester United

2. Tiga Pemain Biang Kerok Manchester United Usai Dibantai Liverpool

Kekalahan memalukan Manchester United dari Liverpool masih ramai menjadi bahan pembicaraan para penikmat sepak bola seluruh dunia.

Permainan Mancheter United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer benar-benar kacau. Selain formasi buruk, ada beberapa nama yang kami nilai bermain sangat jeblok dan menjadi biang kerok kekalahan MU. Siapa saja mereka?

Baca Selengkapnya: 3 Pemain Biang Kerok Manchester United Dibantai 0-5 oleh Liverpool di Liga Inggris