Top News

Top 5 News: Bobrok PBSI-nya India, Melati Daeva Kembali Ceria

Rabu, 24 November 2021 06:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Selasa (23/11/21) dari borok PBSI-nya India hingga kembali cerianya Melati Daeva.

Staf Ungkap Borok PBSI-nya India yang Bikin Agus Dwi Santoso hingga Mulyo Handoyo Tak Betah

Staf Asosiasi Bulu Tangkis India (BAI) mengutarkan hal krusial yang menyebabkan pelatih asing, termasuk Mulyo Handoyo, Flandy Limpele, hingga Agus Dwi Santoso tak bertahan lama. 

Orang dalam atau staf BAI yang tidak disebutkan identitasnya mengakui bahwa ada beberapa borok India yang membikin pelatih asing muak.

Baca selengkapnya: Staf Ungkap Borok PBSI-nya India yang Bikin Agus Dwi Santoso hingga Mulyo Handoyo Tak Betah

Bedah Formasi MU di Tangan Michael Carrick: Buangan Solskjaer Dapat Kesempatan

Michael Carrick menjadi manajer interim Manchester United seiring kepergian Ole Gunnar Solskjaer. Bakal seperti apa formasi MU di tangan sang eks gelandang?

Penunjukan Michael Carrick sebagai kepala juru taktik membuka peluang munculnya perubahan di starting line up Manchester United.

Baca selengkapnya: Bedah Formasi MU di Tangan Michael Carrick: Buangan Solskjaer Dapat Kesempatan

3 Pemain PSG yang Bisa Susul Mauricio Pochettino ke Manchester United

Mauricio Pochettino disebut siap meninggalkan Paris Saint-Germain demi membesut Manchester United. Berikut 3 pemain PSG yang bisa menyusulnya ke MU.

Kedatangan Mauricio Pochettino ke Old Trafford berpeluang diikuti sejumlah anak asuhnya di Paris Saint-Germain. Apalagi, ada beberapa nama yang dinilai sesuai dengan kebutuhan Manchester United.

Baca selengkapnya: 3 Pemain PSG yang Bisa Susul Mauricio Pochettino ke Manchester United