Top 5 News: Siva Aprilia Pernah Ditawar Rp80 Juta hingga Korban Kedatangan Shayne Pattynama

Rabu, 23 Februari 2022 06:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Instagram@sivaapriliareal
Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (22/02/22) mulai dari Siva Aprilia Pernah Ditawar Rp80 Juta hingga Korban Kedatangan Shayne Pattynama Copyright: © Instagram@sivaapriliareal
Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (22/02/22) mulai dari Siva Aprilia Pernah Ditawar Rp80 Juta hingga Korban Kedatangan Shayne Pattynama

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (22/02/22) mulai dari Siva Aprilia pernah ditawar Rp80 Juta hingga korban kedatangan Shayne Pattynama di Timnas Indonesia.

1. Punya Bodi Seksi, Siva Aprilia Pernah Ditawar Rp80 Juta oleh Anak Muda

Artis sekaligus DJ Cantik Tanah Air, Siva Aprilia tengah jadi sorotan publik. Belum lama ini ia blak-blakan pernah ditawar anak di bawah umur Rp80 juta.

Baca selengkapnya: Punya Bodi Seksi, Siva Aprilia Pernah Ditawar Rp80 Juta oleh Anak Muda

2. Cinta Lama Bersemi Kembali, AC Milan Tertarik Angkut Bintang Atletico Madrid

Cinta lama bersemi kembali. Ungkapan tersebut rasanya cocok untuk menggambarkan AC Milan saat ini. Bagaimana tidak, I Rossoneri kepergok ingin menggaet bintang Atletico Madrid, Rodrigo De Paul.

Baca selengkapnya: Cinta Lama Bersemi Kembali, AC Milan Tertarik Angkut Bintang Atletico Madrid

3. 3 Bintang Timnas Indonesia yang Jadi Korban Kedatangan Shayne Pattynama

Berikut 3 pemain Timnas Indonesia yang berpotensi jadi korban, jika bintang Viking FK, Shayne Pattynama, sukses menjalani proses naturalisasi.

Baca selengkapnya: 3 Bintang Timnas Indonesia yang Jadi Korban Kedatangan Shayne Pattynama