Top News

Top 5 News: Bintang AC Milan Batal Pindah ke Klub Rival, Pramudya/Yeremia Juara Asia

Senin, 2 Mei 2022 07:18 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Top 5 News: Bintang AC Milan Batal Pindah ke Klub Rival, Pramudya/Yeremia Juara Asia. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Top 5 News: Bintang AC Milan Batal Pindah ke Klub Rival, Pramudya/Yeremia Juara Asia.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Mainggu (01/05/22) termasuk bintang AC Milan batal pindah ke klub rival.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti emoat mutiara bulutangkis yang meninggal tragis di usia muda hingga Pramudya/Yeremia juara Badminton Asia Championship (BAC) 2022.

Penasaran dengan kelanjutannya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Bintang AC Milan Batal Pindah ke Klub Rival

Alessio Romagnoli berpeluang batal pindah ke Lazio dan bertahan di AC Milan, setelah mendapatkan tawaran besar dari kubu Rossoneri.

AC Milan menjadi tim yang sibuk jelang berakhirnya musim ini. Seperti diketahui, Rossoneri bersaing ketat dengan Inter Milan dalam perburuan juara Liga Italia.

Baca Selengkapnya: Dapat Tawaran Lebih Besar di San Siro, Bintang AC Milan Batal Pindah ke Klub Rival?

2. Empat Mutiara Bulutangkis yang Meninggal Tragis di Usia Muda

Jika sudah tiba waktunya, kematian tidak pernah bisa dicegah oleh siapa pun makhluk hidup di bumi, termasuk atlet bulutangkis yang menemui ajal dengan tragis.

Berikut kami telah merangkum empat kematian paling tragis yang dialami oleh para mutiara bulutangkis dunia. Dimulai dari Syed Modi, Niharendu Mallick, Trinankur Nag, dan Tan Chee Tean.

Baca Selengkapnya: Termasuk Syed Modi, 4 Mutiara Bulutangkis yang Meninggal Tragis di Usia Muda