Top News

Top 5 News: Drama Pemilik baru AC Milan, Sensasi Ronaldo Kwateh di Vietnam, dan Skandal Shi Yuqi

Sabtu, 7 Mei 2022 05:57 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Jumat (06/05/22) yang dirangkum dalam Top 5 News. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Jumat (06/05/22) yang dirangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah lima berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Jumat (06/05/22) yang dirangkum dalam Top 5 News.

Mencakup soal polemik calon pemilik baru AC Milan, Ronaldo Kwateh yang jadi buah bibir media Vietnam saat SEA Games 2021 digelar, dan kontroversi dunia bulu tangkis China terkait Shi Yuqi.

1. Tak Segera Resmikan AC Milan, Investcorp Terancam Kena Tikung Pemilik Liverpool

Investcorp kabarnya terancam gagal mengakuisi AC Milan. Pasalnya, perusahaan Amerika Serikat, RedBird Capital, digosipkan juga tertarik membeli I Rossoneri.

Isu ini berkembang setelah Investcorp tak kunjung meresmikan penancapan kuku mereka di San Siro sehingga membuka peluang untuk investor lain untuk menikung.

Baca selengkapnya: Tak Segera Resmikan AC Milan, Investcorp Terancam Kena Tikung Pemilik Liverpool

2. Disayang Jose Mourinho, Bintang AS Roma Tolak Tawaran Pulang Kampung?

Tammy Abraham menjadi salah satu sosok paling fenomenal di Liga Italia musim ini. Striker 24 tahun asal Inggris tersebut selalu menggendong AS Roma lewat 25 gol yang ia sudah ciptakan sejauh ini 2021/2022.

Tak ayal banyak klub pun tertarik padanya termasuk Arsenal. Akan tetapi faktor keberadaan Jose Mourinho sepertinya bisa membuat sang bomber tetap setia pada timnya saat ini.

Baca selengkapnya: Disayang Jose Mourinho, Bintang AS Roma Tolak Tawaran Pulang Kampung?

3. Dihargai Rp2,2 Miliar, Media Vietnam Takjub dengan Penyerang Keturunan Afrika Timnas Indonesia U-23

Vietnamplus.vn secara khusus menulis bahwa Ronaldo Kwateh adalah pemain remaja yang sedang naik daun di kancah kompetisi di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, media tersebut juga membeberkan label harga Ronaldo Kwateh di Transfermarkt, yakni berkisar 150 ribu euro atau setara dengan Rp2,2 miliar.

“Di antaranya adalah bintang yang sedang naik daun Ronaldo Joybera Junior Kwateh. Striker remaja ini bermain untuk Madura United FC di Liga 1 Indonesia dan dihargai 150.000 euro oleh Transfermarkt,” demikian tulis Vietnamplus.vn.

Baca selengkapnya: Dihargai Rp2,2 Miliar, Media Vietnam Takjub dengan Penyerang Keturunan Afrika Timnas Indonesia U-23