Top News

Top 5 News: Bocoran Pemain Timnas Indonesia U-20, Haaland Diledek Guardiola

Senin, 10 Oktober 2022 06:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Minggu (09/10/22) dari bocoran pemain Timnas Indonesia U-20 hingga Erling Haaland diledek Guardiola.

1. Bocoran Pemain yang Dipanggil untuk TC Timnas Indonesia U-20 di Spanyol

Teka teki pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-20 di Spanyol perlahan terkuak. Belakangan pelatih Shin Tae-yong sudah memanggil delapan nama.

Borneo FC telah mengonfirmasi ada dua pemain muda yang akan menjalani pemusatan latihan di Eropa sampai Desember nanti, yakni Rabbani Tasnim (striker) dan Daffa Fasya (kiper).

Selain Borneo FC, tim promosi Liga 1 2022-2023, Persis Solo, juga merilis empat pemain yang dipanggil timnas Indonesia U-20. Mereka adalah Erlangga Setyo (kiper), Zanadin Fariz (gelandang), Marcell Januar (bek), dan Auli Ramadhan.

Baca selengkapnya: Bocoran Pemain yang Dipanggil untuk TC Timnas Indonesia U-20 di Spanyol

2. Dihantam Badai Cedera Hebat, Mengapa AC Milan Bisa Permalukan Juventus?

AC Milan sukses mempecundangi Juventus saat kedua kesebelasan bentrok di San Siro pada Sabtu (08/10/22). Pasukan Stefano Pioli menang dengan skor meyakinkan 2 gol tanpa balas. Kedua gol I Rossoneri disumbang oleh Fikayo Tomori dan Brahim Diaz.

Meski minus banyak pemain, namun AC Milan mampu tampil impresif hingga mempermalukan Juventus. Berikut beberapa alasan mengapa I Rossoneri mampu menumbangkan Si Nyonya Tua.

Baca selengkapnya: Dihantam Badai Cedera Hebat, Mengapa AC Milan Bisa Permalukan Juventus?

3. Viral Atlet Tunggal Putra Indonesia Tulis Kritikan Menghujam ke PBSI, Ada Apa?

Ganas menjuarai turnamen di Portugal, atlet independen, Andi Fadel Munammad, layangkan kritik menghujam tajam ke Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Atlet badminton juara Portugal International Series 2022 itu melayangkan kritikan kepada PBSI melalui instagram story pribadinya pada Sabtu (08/10/22).

Baca selengkapnya: Viral Atlet Tunggal Putra Indonesia Tulis Kritikan Menghujam ke PBSI, Ada Apa?