Top News

Top 5 News: AC Milan Lepas Leao ke Man United, Chelsea Sodorkan Wonderkid Inggris ke Inter

Rabu, 15 Februari 2023 06:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Ini rangkuman lima berita terpopuler atau Top 5 News INDOSPORT, Selasa (14/02/23). Mulai dari AC Milan lepas Leao ke Man United hingga Chelsea Sodrokan Wonderkid ke Inter. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Ini rangkuman lima berita terpopuler atau Top 5 News INDOSPORT, Selasa (14/02/23). Mulai dari AC Milan lepas Leao ke Man United hingga Chelsea Sodrokan Wonderkid ke Inter.

INDOSPORT.COM – Ini rangkuman lima berita terpopuler atau Top 5 News INDOSPORT, Selasa (14/02/23). Mulai dari AC Milan lepas Leao ke Man United hingga Chelsea sodorkan Wonderkid ke Inter.

1. AC Milan Lepas Leao ke Man United

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, berencana melepas Rafael Leao ke Manchester United dengan harga fantastis karena kerap membuat frustrasi.

Dilansir dari laman Caught Offside, rasa frustasi AC Milan terhadap pemain berpaspor Portugal tersebut lantaran situasi kontraknya yang tak kunjung menemui titik terang.

Baca selengkapnya: Bikin Frustasi, AC Milan Bakal Lepas Leao ke Man United dengan Harga Fantastis

2.. Chelsea Sodorkan Wonderkid Inggris ke Inter Milan

Klub Liga Inggris, Chelsea bakal sodorkan pemain muda mereka Trevoh Chalobah ke kubu Inter Milan demi bisa dapatkan tanda tangan Denzel Dumfries.

Seperti diketahui, Chelsea memang jadi salah satu peminat serius dari Denzel Dumfries yang tampil memukau sepanjang gelaran Piala Dunia 2022 lalu.

Baca selengkapnya: Siasat Cerdik Chelsea demi Gaet Dumfries, Sodorkan Wonderkid Inggris ke Inter Milan

3. 3 Pemain yang Jadi Korban Roberto De Zerbi

Roberto De Zerbi belum lama ini disebut-sebut sebagai salah satu calon pengganti Stefano Pioli di klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Meski begitu, pelatih yang saat ini membesut Brighton & Hove Albion tersebut mengaku ingin fokus dengan tim yang sedang ia besut.

Baca selengkapnya: 3 Pemain AC Milan yang Bisa Jadi Korban Kedatangan Roberto De Zerbi