Top News

Top 5 News: AC Milan Punya Kiper Baru, Liverpool Dapat Pengganti Wijnaldum

Sabtu, 18 Februari 2023 06:31 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Para pemain AC Milan berselebrasi setelah menang atas Lazio. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Para pemain AC Milan berselebrasi setelah menang atas Lazio. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Ini lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Jumat (17/02/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

1. Resmi! AC Milan Dapatkan Kiper Anyar Musim Depan, Nasib Tatarusanu Kian Merana

Sang juara bertahan Liga Italia, AC Milan dikabarkan resmi mendapat tanda tangan kiper asal asal Italia, Marco Sportiello pada bursa transfer mendatang.

Melansir dari keterangan pakar transfer, Fabrizio Romano, disebutkan bahwa AC Milan telah mencapai kata sepakat dengan Marco Sportiello serta klub pemiliknya, Atalanta, dengan status bebas transfer.

Baca selengkapnya: Resmi! AC Milan Dapatkan Kiper Anyar Musim Depan, Nasib Tatarusanu Kian Merana

2. Neymar Segera Datang, 3 Pemain Chelsea Ini Terancam Jadi Korban

Potensi kedatangan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG), sepertinya akan mengancam posisi sejumlah pemain Chelsea di skuat utama.

Andai Neymar berhasil diboyong ke Stamford Bridge dari PSG, Chelsea kemungkinan besar harus mengorbankan sejumlah pemain yang sudah ada di skuatnya sekarang. Siapa saja?

Baca selengkapnya: Neymar Segera Datang, 3 Pemain Chelsea Ini Terancam Jadi Korban

3. Boyong Wonderkid Denmark Rasmus Hojlund, AC Milan Malah 'Dikerjai' Atalanta

Wonderkid Denmark, Rasmus Hojlund, dikabarkan masuk radar buruan pemain berbakat AC Milan. Namun, Rossoneri kelimpungan saat Atalanta memasang harga tinggi pada bursa transfer.

Dilansir dari Sempremilan, Atalanta dilaporkan bakal mematok harga tinggi untuk wonderkid berusia 20 tahun ini, yakni sekitar 50 juta euro (Rp809 juta).

Baca selengkapnya: Boyong Wonderkid Denmark Rasmus Hojlund, AC Milan Malah 'Dikerjai' Atalanta