Top News

Top 5 News: Curhatan Yeremia Rambitan, AC Milan Minati Bek Kokoh Galatasaray

Sabtu, 4 Maret 2023 08:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Top 5 news INDOSPORT pada Sabtu (04/03/2023) sajikan curhatan Yeremia Rambitan dan AC Milan yang minati bek kokoh, Victor Nelsson. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Top 5 news INDOSPORT pada Sabtu (04/03/2023) sajikan curhatan Yeremia Rambitan dan AC Milan yang minati bek kokoh, Victor Nelsson.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT pada Sabtu (04/03/23) sajikan curhatan Yeremia Rambitan dan AC Milan yang minati bek kokoh, Victor Nelsson.

1. Curhatan Yeremia Rambitan

Yeremia Rambitan curhat di tengah situasi panas mengenai borok PBSI yang terungkap hingga kisruh keluarnya Flandy Limpele.

Kisruh Flandy Limpele cabut dari PBSI itu karena tidak adanya kejelasan kontrak sejak bergabung pada Maret 2022 lalu.

Rionny Mainaki dan Herry IP pun juga mengungkapkan hal senada bahwa mereka memiliki kendala mengenai kontrak.

Namun, di tengah panasnya isu tersebut, Yemeria Rambitan malah curhat mengenai sesuatu yang bikin penggemar bulutangkis (BL) ketawa. Apakah itu?

Baca selengkapnya: Borok PBSI Terungkap hingga Kisruh Flandy Limpele, Yeremia Rambitan Malah Curhat soal Ini

2. Kessie Diusir Barcelona

Franck Kessie bisa saja dilepas oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang setelah dirinya tidak bisa menunjukkan performa layaknya di AC Milan.

Terlebih lagi, situasi Barcelona yang ingin mengejar tanda tangan bintang Fiorentina, Sofyan Amrabat, membuat masa depan Kessie bersama La Blaugrana menjadi abu-abu.

Selain itu, eks bintang AC Milan ini baru turun sebanyak 28 kali sepanjang musim 2022/2023 ini yang mana mayoritas ia masuk sebagai pemain pengganti.

Sementara itu, Tottenham Hotspur berniat menyelamatkan karier Franck Kessie dari kehancuran di Barcelona karena jarang bermain.

Baca selengkapnya: Kualat Tinggalkan AC Milan, Franck Kessie Fix Didepak Barcelona pada Musim Panas