Top News

Top 5 News: Liverpool Incar Pemain Duo Milan, Alasan Jonatan-Ginting Tak Usah Panik di All England

Minggu, 12 Maret 2023 05:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT, Minggu (12/03/2023), sajikan Liverpool yang incar gelandang duo Milan serta Jonatan Christie dan Anthony Ginting tak usah Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT, Minggu (12/03/2023), sajikan Liverpool yang incar gelandang duo Milan serta Jonatan Christie dan Anthony Ginting tak usah

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT, Minggu (12/03/2023), sajikan Liverpool yang incar gelandang duo Milan serta Jonatan Christie dan Anthony Ginting tak usah panik di All England.

Liverpool Incar Gelandang Duo Milan

Liverpool tengah mencari gelandang anyar di bursa transfer musim panas mendatang dengan mengincar pemain AC Milan dan Inter Milan.

Ya, Liverpool tertarik untuk meminang Ismael Bennacer (AC Milan) dan Nicolo Barella (Inter Milan) pada bursa transfer mendatang.

Pasalnya, lini tengah The Reds saat ini terbilang kurang nendang karena banyak pemain tua yang berusia kepala tiga yang menghuni pos tersebut.

Hadirnya Bennacer dan Barella diharapkan bisa menyegarkan kembali lini tengah Liverpool yang loyo pada musim 2022/2023 ini.

Baca selengkapnya: Liverpool Berburu Gelandang, Duo Inter dan AC Milan Masuk Daftar Pantauan

Kurniawan Dwi Yulianto Singgung Mindset Pemain Indonesia

Kurniawan Dwi Yulianto, yang kini melatih Como 1973 di Serie B, mengungkapkan ada gap besar antara pemain Indonesia dan Italia.

"Mohon maaf, bukan mengecilkan hati pemain Indonesia, tapi ini faktanya, dan kita tidak bisa menyalahkan seratus persen para pemain kita," kata Kurniawan Dwi Yulianto.

"Saya pun merasakan hal yang sama, saya kurang mendapatkan knowledge atau edukasi tentang bagaimana menjadi seorang pemain profesional sejati."

"Ini menjadi pekerjaan rumah bagi seluruh stakeholder sepak bola Indonesia, bahwa untuk mendapatkan sesuatu hasil yang maksimal itu prosesnya harus benar."

"Diawali dari mindset pemain itu sendiri. Para pemain di sini (Italia) benar-benar fokus dengan passion dia," tandas Kurniawan Dwi Yulianto.

Baca selengkapnya: Resmi Latih Tim Italia, Kurniawan Dwi Yulianto Singgung Mindset Pemain Indonesia