Top News

Top 5 News: Kondisi Marcus/Kevin Dibocorkan ‘Orang Dalam’, Saga Rafael Leao dengan AC Milan

Selasa, 14 Maret 2023 06:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Top 5 News INDOSPORT pada hari, Senin (13/3/23) sajikan kondisi Marcus/Kevin dibocorkan ‘orang dalam’ hingga saga Rafael Leao dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Top 5 News INDOSPORT pada hari, Senin (13/3/23) sajikan kondisi Marcus/Kevin dibocorkan ‘orang dalam’ hingga saga Rafael Leao dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Top 5 News INDOSPORT pada hari, Senin (13/3/23) sajikan kondisi Marcus/Kevin dibocorkan ‘orang dalam’ hingga saga Rafael Leao dengan AC Milan.

1. Kondisi Marcus/Kevin Dibocorkan ‘Orang Dalam’

Oknum 'orang dalam' bocorkan kondisi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang batal bermain di All England 2023. Begini klarifikasi Humas PBSI.

Sebagaimana diketahui, pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sumamuljo memutuskan mundur dari ajang All England 2023.

Marcus/Kevin memilih mundur karena Kevin belum pulih seratus persen pasca terserang Demam Berdarah Dengue (DBD), sepuluh hari sebelum keberangkatan ke Inggris.

Baca selengkapnya: Oknum 'Orang Dalam' Bocorkan Kondisi Marcus/Kevin, Begini Klarifikasi Humas PBSI

2. Saga Rafael Leao dengan AC Milan

Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut sudah di tahap akhir soal perpanjangan kontrak penyerang asal Portugal, Rafael Leao.

Belakangan, AC Milan disebut terus berusaha untuk memperpanjang kontrak penyerang asal Portugal, Rafael Leao.

Bahkan, kontrak penyerang asal Portugal ini sempat mengganggu kondisi di tubuh tim Rossoneri, mengingat pemain yang satu ini adalah andalan Stefano Pioli.

Leao memang menjadi pemain tak tergantikan, bahkan ketika Stefano Pioli mengganti formasi menjadi 3-4-2-1.

Baca selengkapnya: Final Meeting dengan Maldini, Saga Kontrak Rafael Leao dengan AC Milan Siap Diputuskan