Top News

Top 5 News: Liga Spanyol Hapus Gavi dari Skuad Barcelona, AC Milan Temukan Pengganti Giroud

Minggu, 26 Maret 2023 06:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Albert Gea
Berikut deretan berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Sabtu (25/3/23) yang dimuat dalam artikel Top 5 News seperti Liga Spanyol hapus Gavi dari skuad Barcelona. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Berikut deretan berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Sabtu (25/3/23) yang dimuat dalam artikel Top 5 News seperti Liga Spanyol hapus Gavi dari skuad Barcelona. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Berikut deretan berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Sabtu (25/3/23) yang dimuat dalam artikel Top 5 News seperti Liga Spanyol hapus Gavi dari skuad Barcelona.

1. Rival Gregoria Mariska Mundur dari Swiss Open 2023

Nasib sial yang dialami oleh tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara terus berlanjut. Kali ini pemain unggulan yang juga rival Gregoria Mariska putuskan mundur dari Swiss Open 2023 karena cedera.

Kabar mundurnya Nozomi Okuhara diungkapkan oleh pemain unggulan kedelapan di Swiss Open 2023 tersebut melalui akun media sosial pribadinya.

Dalam cuitannya di akun Twitter pribadinya @nozomi_o11, Nozomi Okuhara putuskan mundur karena mengalami cedera.

Baca selengkapnya: Apes Terus, Tunggal Putri Unggulan Rival Gregoria Mariska Mendadak Mundur dari Swiss Open 2023

2. Liga Spanyol Resmi Hapus Gavi dari Skuad Barcelona

LaLiga, kompetisi teratas di Liga Spanyol, resmi menghapus nama dan foto Pablo Gavi dalam daftar skuad utama Barcelona untuk sisa musim 2022-2023.

Per Jumat (24/03/34) waktu setempat, di situs resmi LaLiga, tidak ditemukan Gavi dalam jajaran pemain Barcelona yang didaftarkan untuk kompetisi Liga Spanyol musim ini.

Pada deretan pemain gelandang, Barcelona kini hanya memiliki Sergio Busquets, Pedri, Ferran Torres, Franck Kessie, Frenkie de Jong, Pablo Torre, dan Marc Casado.

Dihapusnya Gavi dari skuad utama Barcelona ini merupakan drama lanjutan perselisihan antara Barcelona dengan LaLiga terkait kontrak sak pemain.

Baca selengkapnya: Waduh! Liga Spanyol Resmi Hapus Gavi dari Skuad Utama Barcelona