Top News

Top 5 News: Allister Merapat ke Liverpool, Juventus Inginkan Aubameyang

Selasa, 9 Mei 2023 06:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Carl Recine
Rangkuman lima berita terpopuler di INDOSPORT sepanjang Senin (08/5/23). Salah satunya manuver Liverpool dalam memprioritaskan Alexis Mac Allister. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Rangkuman lima berita terpopuler di INDOSPORT sepanjang Senin (08/5/23). Salah satunya manuver Liverpool dalam memprioritaskan Alexis Mac Allister. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di INDOSPORT sepanjang Senin (08/5/23). Salah satunya manuver Liverpool dalam memprioritaskan Alexis Mac Allister.

1. Mac Allister Segera ke Liverpool

Rumor transfer Liverpool yang kabarnya disebut akan memastikan transfer bintang Liga Inggris, Alexis Mac Allister dan Mason Mount.

Liverpool disebut segera memastikan kedatangan gelandang asal Argentina, Alexis Mac Allister yang kini bersinar bersama Brighton.

Belakangan, Alexis Mac Allister memang menjadi buruan tim Liga Inggris, termasuk Liverpool yang memang tengah mencari gelandang baru.

Baca selengkapnya: Rumor Transfer Liverpool: Mac Allister Selangkah Lagi, Gelandang Chelsea Batal?

2. Jebolan Persija Rugi di Klub Liga 2 Serbia

Pesepak bola jebolan Persija Jakarta, Fadhil Saddam bongkar gaji pemain Liga 2 Serbia. Rupanya, Fadhil harus nombok tiap bulan agar bisa melanjutkan kariernya.

Fadhil Saddam merupakan pesepak bola muda Indonesia yang melebarkan sayap ke luar negeri. Diketahui, ia lahir di Jakarta, 22 Maret 2003.

Fadhil sudah mulai berkecimpung ke dunia sepak bola sejak masih kecil. Sejak usia 7 tahun, Fadhil sudah masuk ke sekolah sepak bola (SSB).

Baca selengkapnya: Pemain Jebolan Persija 'Spill' Gaji di Klub Liga 2 Serbia: Nombok Tiap Bulan!