MotoGP

Marc Marquez Bisa Taklukkan Semua Motor di MotoGP 2018

Rabu, 17 Januari 2018 22:12 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Marc Marquez Copyright: © Getty Images
Marc Marquez

Manajer Balap Aprilia Racing Team Gresini, Romano Albesiano optimis Marc Marquez bisa meraih kemenangan dengan motor apa saja. Ia juga percaya jika pada balapan MotoGP musim 2018 nanti, Marquez yang paling bisa diandalkan.

"Menurut saya Marc mungkin akan tetap meraih kemenangan dengan motor apa saja, tapi itu cuma perkiraan," kata Albesiano seperti dilansir Speedweek.com.

Balapan MotoGP 2017 lalu, Baby Alien julukannya, sukses menambah koleksi gelar juara dunianya. Pembalap Repsol Honda ini, sudah memiliki empat titel MotoGP dan masing-masing satu titel di Moto2 dan 125cc.

© Indosport.com
Marc Marquez Copyright: Indosport.comMarc Marquez

Sejak bergabung ke kelas MotoGP, pembalap berusia 24 tahun ini hanya sekali gagal mearih juara dunia. Itu terjadi pada tahun 2015, dimana saat itu Marquez tetap jadi penantang serius dan berhasil finis di posisi tiga besar di klasemen akhir.

© Indosport.com
Marc Marquez Copyright: Indosport.comMarc Marquez

Oleh karena itu itui, Romano Albesiano tak segan memberi pujian besar untuk pria berkebangsaan Spanyol itu. Meski sejauh ini, ia cuma menunggangi motor Honda. Tapi menurutnya, Marquez akan tetap menang kendati memakai motor apa saja.

"Seorang pembalap tetap bisa menangani motor apa saja. Namun jika disuruh menyebut nama yang bisa Anda andalkan di 2018? Saya baru saja menyebut namanya tadi (Marquez)!" ungkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%