Isi Waktu Liburan, Marquez dan Pedrosa Syuting Master Chef

Minggu, 31 Desember 2017 11:35 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© motogp.com
Marc Marquez dan Dani Pedrosa di acara MasterChef Junior. Copyright: © motogp.com
Marc Marquez dan Dani Pedrosa di acara MasterChef Junior.

Masa liburan dimanfaatkan para pembalap MotoGP dengan berbagai aktivitas di luar membalap tentunya. Seperti yang dilakukan oleh dua rider Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, yang memilih untuk terlibat dalam sebuah program memasak kenamaan dunia, Master Chef.

Ikut dalam syuting ajang Master Chef Junior Spanyol, kedua pembalap Spanyol itu tak ketinggalan melakukan pengambilan gambar di sirkuit Aragon. Seperti dilansir dari laman resmi MotoGP, selain Marquez dan Pedrosa, tampak pula pembalp MotoGP asal tim Suzuki Ecstar’s, Alex Rins.

© motogp.com
Acara masak MasterChef Junior. Copyright: motogp.comAcara masak MasterChef Junior.

Meski terlibat dalam program masak memasak, namun dapat dipastikan jika Marquez dan Pedrosa tak akan diminta menunjukkan keahlian mereka di dapur. Justru, para peserta Master Chef Junior akan ditantang untuk memasak makanan bagi para pembalap, mekanik tim, hingga petugas pengisi bahan bakar di paddock.

Tayangan Master Chef Junior Spanyol yang secara khusus menghadirkan Marquez dan Pedrosa sebagai bintang tamu itu akan ditayangkan di channel televisi Spanyol, La 1.

Kehadiran Marquez dan Pedrosa di ajang Master chef Jumjior Spanyol juga merupakan bagian dari edisi penghormatan untuk legenda balap Spanyol, Angel Nieto, yang wafat Agustus 2017 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%