In-depth

Menakar Untung-rugi Ajang Formula E Diadakan di Jakarta

Selasa, 16 Juli 2019 18:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @aniesbaswedan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berpose di arena balap Formula E di Brooklyn, New York. Copyright: © Twitter @aniesbaswedan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berpose di arena balap Formula E di Brooklyn, New York.

INDOSPORT.COM – Di tengah kabar bahagia bakal ada ajang bergengsi tingkat dunia sekelas Formula E di Jakarta, ternyata ada keuntungan dan kerugian yang menyertai penyelengaraan balap mobil itu.

Kepastian ajang Formula E bakal berlangsung di Jakarta disampaikan secara langsung oleh gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dalam akun Instagramnya, ia menyampaikan bahwa ajang Formula E bisa dimulai pada pertengahan 2020 nanti.

Ajang Formula E sendiri merupakan ajang balap mobil yang menggunakan kendaraan mobil bertenaga listrik. Desain mobil yang berlomba pada ajang balapan Formula E terlihat lebih futuristik dan modern dibanding dengan mobil Formula 1 pada umumnya.

Melihat betapa prestise-nya ajang Formula E, tentu menjadi sebuah kebanggaan bahwa kompetisi itu akan dilangsungkan di Jakarta. Tapi sebelum euforia itu dirayakan secara berlebihan, ada baiknya untuk mengetahui untung-rugi dari penyelenggaraan Formula E di Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%