Formula 1

Jadwal Lengkap Seri Pembuka Formula 1 GP Bahrain 2021 Akhir Pekan Ini

Selasa, 23 Maret 2021 13:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Formula 1.com
Berikut jadwal lengkap seri balapan pembuka Formula 1 (F1) Grand Prix (GP) Bahrain akhir pekan ini yang berlangsung di sirkuit Sakhir. Copyright: © Formula 1.com
Berikut jadwal lengkap seri balapan pembuka Formula 1 (F1) Grand Prix (GP) Bahrain akhir pekan ini yang berlangsung di sirkuit Sakhir.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap seri balapan pembuka Formula 1 (F1) Grand Prix (GP) Bahrain akhir pekan ini yang berlangsung di sirkuit Sakhir.

Setelah lama menanti, kini kejuraan motorsport Formula 1 akhirnya kembali bergulir, dengan pekan balapan yang akan dibuka di F1 GP Bahrain.

Seri pembuka balapan jet darat tersebut dipastikan akan berlangsung menarik, dengan sejumlah perubahan seperti para pembalap ternama yang akan bergabung dengan tim barunya dan kehadiran dua rookie.

Pada balapan kali ini akan menjadi debut bagi dua rookie tim Haas yakni Nikita Mazepin dan putra sang legenda Michael Schumacher, Mick Schumacher yang sebelumnya menjadi juara ajang Formula 2 2020. Begitu juga dengan Yuki Tsunoda bersama tim AlphaTauri.

Lalu ada debut Sebastian Vettel bersama tim Aston Martin. Lalu Daniel Ricciardo bersama McLaren, Sergio Perez dengan Red Bull Racing, Carlos Sainz Jr dengan Ferrari dan Fernando Alonso bersama Renault.

Para penonton juga masih akan disuguhkan dengan kehadiran para pembalap bertalenta seperti Lewis Hamilton, Valtteri Bottas, Max Verstappen, Charles Leclerc dkk yang siap kembali menunjukkan tajinya.