Update Kalender Balap MXGP 2021, Magelang dan Bali Resmi Jadi Tuan Rumah

Jumat, 2 April 2021 13:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Aksi para pembalap saat di MXGP Palembang 2019 Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Aksi para pembalap saat di MXGP Palembang 2019

INDOSPORT.COM – Berikut update jadwal lengkap kejuaraan balap dunia Motocross Grand Prix (MXGP) 2021, di mana Magelang dan Bali resmi jadi tuan rumah.

Indonesia sebelumnya telah mengumumkan resmi memperpanjang kontraknya sebagai tuan rumah kejuaraan MXGP hingga tahun 2023 pada Oktober 2019 lalu.

Setelah sebelumnya sukses menggelar kejuaraan dunia motorcross di Palembang dan Semarang pada 2019 lalu, kini Indonesia kembali berkesempatan menjadi tuan rumah dalam dua seri balapan.

Dua seri tersebut yakni digelar di Borobudur, Magelang dan Bali yang akan menjadi rangkaian penutup MXGP 2021. Sejatinya kedua seri balapan di Indonesia tersebut akan di gelar di awal musim dan menjadi seri keempat dan kelima.

Namun karena adanya pandemi Covid-19, pantia memutuskan untuk melakukan perombakan dengan seri Borobudur, Magelang semula akan digelar pada 4 Juli kini menjadi 28 November.

Sedangkan Bali yang akan menjadi seri pamungkas MXGP awalnya bakal di gelar pada 11 Juli menjadi 5 Desember 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%