Umbrella Girl Seksi MXGP, Vicki Lund Akui Susah Move On dari Pempek Palembang

Rabu, 17 Juli 2019 13:43 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© instagram/@missvickilund
Umbrella Girl MXGP, Vicki Lund Copyright: © instagram/@missvickilund
Umbrella Girl MXGP, Vicki Lund

INDOSPORT.COM – Ajang balap Motorcross Grand Prix (MXGP) yang diselenggarakan di Indonesia memang udah usai. Dua seri yang digelar di Kota Palembang dan Kota Semarang telah berjalan dengan sukses.

Sebelumnya seri ke-11 memang digelar di Palembang pada 5 – 7 Juli 2019 dan seri ke-12 diselenggarakan di Semarang pada 12 -14 Juli 2019. Pagelaran yang membutuhkan waktu sekitar dua minggu ini ternyata memiliki kesan mendalam bagi wanita cantik yang tinggal di Inggris, Vicki Lund.

Vicki merupakan salah satu umbrella girl yang hadir di tengah teriknya sirkuit MXGP, ia merupakan brand ambassador minuman produk berenergi yang menjadi sponsor event balap motor tersebut.

“Berkunjung ke Indonesia merupakan suatu hal yang fantastis bagi saya, cuaca di sini tidak pernah aku temukan sebelumnya, tetapi kami sangat menikmati segala sesuatu yang ada di Palembang, Bali, dan Semarang,” ujar Vicki kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Selasa (16/07/19).

“Ini adalah kali pertama saya mengunjungi Indonesia, para masyarakatnya juga ramah dan memberi dukungan kepada event MXGP,” imbuh wanita cantik tersebut.

Hal yang membuat Vicki semakin kagum adalah negara Indonesia terdiri dari keaneragaman suku dan kultur masyarakatnya. Ia menyebut hal ini sebagai sebuah kekayaan dan membuatnya semakin tertarik untuk datang lagi ke Indonesia.

Selain kagum dengan suasana dan masyarakatnya, wanita berambut pirang ini ternyata juga sempat menyicipi makanan khas Indonesia, yakni pempek dari Palembang.

“Saat di Palembang saya mencoba pempek dan itu sangat enak di mulut saya,” pungkasnya.

Saat ini Vicki Lund dan rekannya sesama umbrella girl telah sampai di London setelah menempuh perjalanan panjang dari Semarang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%