MotoGP

Menteri Sandiaga Uno Beri Dukungan Penuh untuk Pertamina Mandalika SAG Team

Kamis, 29 April 2021 18:39 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Dimas Ardian/Bloomberg via Getty Images
Menteri Sandiaga Salahuddin Uno memberikan dukungan penuh untuk Pertamina Mandalika SAG Team yang berlaga di ajang Moto2 2021. Copyright: © Dimas Ardian/Bloomberg via Getty Images
Menteri Sandiaga Salahuddin Uno memberikan dukungan penuh untuk Pertamina Mandalika SAG Team yang berlaga di ajang Moto2 2021.

INDOSPORT.COM –  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf), Sandiaga Salahuddin Uno memberikan dukungan penuh untuk Pertamina Mandalika SAG Team yang berlaga di ajang Moto2 2021.

Dukungan tersebut diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram pribadi Sandiaga Uno, Kamis (29/04/21) siang WIB, yang menyambut perwakilan dari Pertamina Mandalika SAG Team.

Dalam unggahan tersebut Sandiaga Uno nampak menyambut perwakilan salah satu tim Moto2 tersebut untuk berdiskusi, yang dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam keterangannya, Sandiaga Uno mengatakan bahwa pihaknya bangga bisa melihat kolaborasi Indonesia untuk ikut serta di ajang motorsport bergengsi yang juga didukung penuh oleh pemerintah demi mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

“Siang ini menerima tim balap Grand Prix sepeda motor asal Indonesia, Pertamina Mandalika SAG yang baru saja memulai debutnya di kelas Moto2 musim 2021.

Meski belum meraih podium di 3 laga awal musim ini, namun kami yakin Tim Pertamina Mandalika SAG akan menunjukkan penampilan optimal di laga-laga berikutnya.

Kami bangga bisa melihat tim Indonesia ikut serta dalam kompetisi bergengsi Moto2. Sebagai anak bangsa, kami siap mensupport demi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.” tulis pernyataan Sandiaga Uno.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%