Formula 1

Link Live Streaming Balapan F1 GP Catalunya: Hamilton Menanti Gelar Juara ke-6

Minggu, 9 Mei 2021 19:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Octane/Action Plus via Getty Images
Lewis Hamilton saat melakukan tes di Sirkuit Catalunya. Copyright: © Octane/Action Plus via Getty Images
Lewis Hamilton saat melakukan tes di Sirkuit Catalunya.

INDOSPORT.COM - Balapan Formula 1 (F1) 2021 akan berlanjut di Barcelona, Catalunya. Anda bisa menyaksikan balapan tersebut melalui live streaming.

F1 GP Catalunya akan dilangsungkan di Sirkuit de Barcelona-Catalunya pada hari ini, Minggu (9/5/21) pukul 20.00 WIB. Seluruh rangkaian balapan dalam seri ini akan disiarkan secara live streaming di kanal FOX Sports, eksklusif di Vidio.com.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton masih diunggulkan untuk menjadi juara di F1 GP Catalunya. Pasalnya, Hamilton punya catatan statistik yang cukup menjanjikan.

Sejauh ini pembalap Mercedes tersebut sudah lima kali juara di F1 GP Catalunya. Bahkan, empat dari lima kemenangan yang diraih, berhasil didapatkan secara beruntun sepanjang 2017 hingga 2020.

Pada babak kualifikasi, Lewis Hamilton juga berhasil meraih pole position dengan catatan waktu 1:16,741. Ini adalah pole position ke-100 yang telah diraih Hamilton di sepanjang kariernya.

Meski demikian, catatan itu bukan berarti peluang pembalap lain untuk meraih juara jadi tertutup. Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen bisa jadi pesaing terberat Lewis Hamilton.