Formula 1

Link Live Streaming F1 GP Monako 2021: Hamilton Start ke-7, Ferrari Beringas?

Minggu, 23 Mei 2021 19:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan Formula 1 (F1) GP Monako 2021 yang berlangsung di sirkuit jalan raya Monte Carlo pada hari ini, Minggu (23/05/21). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan Formula 1 (F1) GP Monako 2021 yang berlangsung di sirkuit jalan raya Monte Carlo pada hari ini, Minggu (23/05/21).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming seri balapan Formula 1 (F1) GP Monako 2021 yang berlangsung di sirkuit jalan raya Monte Carlo pada hari ini, Minggu (23/5/21).

F1 GP Monako akan menjadi seri balapan kelima yang berlangsung dari sesi latihan bebas (Free Pratice), Kualifikasi dan Race sejak Kamis (20/5/21) hingga Minggu (23/5/21) akhir pekan ini.

Pada kali ini Charles Leclerc selaku pembalap Ferrari dan sang tuan rumah akan memimpin balapan usai meraih pole position di sesi kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 10,346 detik, Sabtu (22/5/21).

Performa yang ditunjukkan Charles Leclerc cukup mengejutkan karena mampu membuat Ferrari terbilang beringas sejak sesi latihan bebas, dan mampu menunjukkan tajinya di kualifikasi meski sempat menabrak tembok di sirkuit jalan raya Monte Carlo.

Meski demikian, pembalap Ferrari itu tetap harus waspada dengan keberadaan Max Verstappen (Red Bull Racing) dan Valtteri Bottas (Mercedes) yang menguntit di tempat kedua dan tiga.

Hal yang berbeda juga harus dialami oleh Lewis Hamilton (Mercedes) yang biasanya berada di barisan terdepan kini harus memulai balapan dari posisi ketujuh, karena memiliki selisih waktu 0,749 detik dari Leclerc di sesi kualifikasi.

Meski start dari posisi ketujuh, namun Lewis Hamilton diyakini bakal memberikan kejutan dengan menyalip para rival yang ada di depannya untuk berada di urutan terdepan karena kemampuannya dalam membalap serta performa mobil Mercedes sudah tak usah diragukan lagi.