MotoGP

Jatuh di MotoGP Catalunya 2021, Valentino Rossi: Balapan yang Buruk

Senin, 7 Juni 2021 18:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Steve Wobser/Getty Images
Valentino Rossi saat balapan dengan Petronas Yamaha SRT Copyright: © Steve Wobser/Getty Images
Valentino Rossi saat balapan dengan Petronas Yamaha SRT

INDOSPORT.COMValentino Rossi mengaku telah menjalani balapan yang sangat buruk usai terjatuh di MotoGP Catalunya 2021 pada Minggu (06/06/21).

Valentino Rossi kembali gagal meraih poin di MotoGP 2021 setelah gagal finis karena mengalami kecelakaan di Tikungan 10 pada lap ke-16 di Sirkuit Barcelona-Catalunya.

Padahal The Doctor sudah berespektasi bakal tampil cukup apik setelah menjalani sesi latihan bebas yang cukup menjanjikan untuk menghentikan kutukan gagal meraih poin dalam tiga balapan secara beruntun sebelumnya.

Namun sayang, kenyataan tak berjalan sesuai harapannya. Valentino Rossi pun tak kuasa menyembunyikan perasaan kecewanya dan menyebut balapan di Catalunya sangat buruk.

“Ini adalah balapan yang sangat buruk bagi saya. Kami berespektasi karena kecepatan saat sesi latihan bebas tidak terlalu buruk, jadi insiden ini sangat disayangkan,” kata Rossi dilansir dari The Race.

Valentino Rossi sendiri sebenarnya cukup menunjukkan peningkatan performa sejak seri Prancis hingga Italia, di mana ia finis di posisi 10 besar yang menjadi pencapaian terbaiknya musim ini. Namun sayang, ia gagal kembali memperbaiki penampilannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%