MotoGP

Valentino Rossi Tak Kunjung Pensiun, Bos Honda: Gak Tau Diri!

Minggu, 1 Agustus 2021 16:36 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Steve Wobser/Getty Images
Valentino Rossi asal Italia dari tim Petronas Yamaha SRT. Copyright: © Steve Wobser/Getty Images
Valentino Rossi asal Italia dari tim Petronas Yamaha SRT.

INDOSPORT.COM – Mantan manajer tim Repsol Honda, Livio Suppo mengatakan bahwa Valentino Rossi bakal mempermalukan diri sendiri juga memutuskan enggan pensiun dari MotoGP.

Valentino Rossi saat ini tengah mengalami dilema terkait masa depannya sebagai pembalap MotoGP. Ia dihadapkan dengan pilihan apakah akan pensiun atau tetap melanjutkan kariernya di kelas premier.

The Doctor dinilai sudah tak kompetitif lagi, terbukti dengan sembilan balapan yang telah berlangsung di MotoGP 2021, namun ia hanya mampu meraih 17 poin dan berada di posisi ke-19 klasemen sementara.

Kondisi Rossi saat ini pun menjadi perhatian sejumlah pihak. Salah satunya ialah Livio Suppo yang ikut memberikan komentar terkait masa depan rider legendaris tersebut.

Menurutnya, jika Rossi balapan hanya untuk bersenang-senang maka kemungkinan ia tetap akan membalap. Namun jika tujuannya ialah tetap meraih podium, maka The Doctor bakal mempermalukan diri sendiri dan lebih baik pensiun.

“Jika Valentino Rossi ingin terus bersenang-senang tanpa memiliki ambisi dalam meraih peringkat maka dia bisa terus membalap,” kata Livio Suppo, dilansir dari Tuttomotoriweb.

“Namun jika tujuannya ialah terus untuk meraih kemenangan dan podium, maka itu sama saja dengan mempermalukan diri sendiri.” tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%