Pembalap MotoGP Miguel Oliveira Resmi Nikahi Adik Tirinya

Selasa, 27 Juli 2021 09:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram @andreiaspp
Miguel Oliveira akan menikahi saudara tirinya, Andreia Pimenta. Copyright: © Instagram @andreiaspp
Miguel Oliveira akan menikahi saudara tirinya, Andreia Pimenta.

INDOSPORT.COM - Pembalap MotoGP dari tim KTM, Miguel Oliveira akhirnya mantap menikahi adik tirinya yang bernama Andreia Primenta.

Keputusan itu diungkapkan oleh Miguel Oliveira melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Senin (26/07/21).

"Akhir pekan ini kami membuat kurva terpenting dalam hidup kami. Kami menyegel cinta kami melalui pernikahan dan kami ingin membaginya dengan Anda. Saya merasa bahagia dan beruntung bisa berbagi hidup dengan istri saya yang merupakan belahan jiwaku. Terima kasih semuanya!" tulis Oliveira.

Dalam postingan tersebut, pembalap MotoGP itu tampak tersenyum semringah saat menggandeng adik tiri yang kini sudah sah menjadi istrinya.

Sementara itu senyuman manis juga merekah di wajah Andreia Primenta yang terlihat cantik menggunakan gaun pengantin.

Pada 2003 silam, orang tua Miguel Oliveira memutuskan untuk bercerai. Oliveira kemudian diasuh oleh sang ayah.

Seiring dengan berjalannya waktu, ayah dari pembalap KTM itu menemukan tambatan hati yang baru. Miguel Oliveira pun akhirnya memiliki ibu dan saudara tiri. Saat itulah Andreia Primenta hadir dalam hidupnya.

Rasa ketertarikan dan cinta yang mulai tumbuh dalam diri Oliveira dan Pimenta tidak bisa dibendung lagi. Keduanya kemudian mengaku terlibat dalam hubungan asmara pada tahun 2017 dan masih bertahan hingga saat ini.

Pernikahan keduanya turut disambut bahagia oleh pihak MotoGP. Pihak MotoGP kemudian memberikan ucapan khusus kepada Miguel Oliveira dan Andreia Primenta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%