MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Styria 2021: Duel Nostalgia Dani Pedrosa vs Valentino Rossi

Minggu, 8 Agustus 2021 18:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Twitter @MotoGP
Fabio Quartararo (tengah) memenangkan balapan seri kedua MotoGP di Sirkuit Losail, Doha, Qatar. Copyright: © Twitter @MotoGP
Fabio Quartararo (tengah) memenangkan balapan seri kedua MotoGP di Sirkuit Losail, Doha, Qatar.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming MotoGP Styria 2021 yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring pada Minggu (08/08/21), di mana rookie Jorge Martin siap bawa Ducati menggila dan ada duel nostaligia Dani Pedrosa vs Valentino Rossi.

Jorge Martin selaku rider Pramac Ducati berhasil meraih pole position usai menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Styria 2021 dengan catatan waktu 1 menit 22,994 detik.

Ini merupakan pole position kedua Martin di kelas premier, setelah sebelumnya juga mampu menyuguhkan kejutan saat menjadi yang tercepat di kualifikasi MotoGP Doha pada April lalu.

Selain itu, catatan waktu yang ditorehkan Martin juga menjadi menjadi waktu lap pertama di Red Bull Ring yang sukses menembus di bawah 1 menit 23 detik sejak MotoGP sejak 2016.  

Waktu lap tercepat sebelumnya dicatatkan oke Marc Marquez di kualifikasi MotoGP Austria 2019, dengan torehan 1 menit 23,027 detik. Maka tak heran jika Jorge Martin dianggap siap membawa Ducati menggila di Spielberg.

Kemudian ada Francesco Bagnaia (Ducati Team) yang bakal start dari posisi kedua dan disusul oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang mengancam duo rider Ducati dengan start dari posisi ketiga.

Lalu Jack Miller (Ducati Team) dan Joan Mir (Suzuki Ecstar) serta Johann Zarco (Pramac Ducati) akan start dari posisi enam besar di MotoGP Styria 2021.